OUR NETWORK
Selasa, Desember 10, 2019
OUR NETWORK

Kisah Dua Detektif di Kasus Pembunuhan dalam Film The Beast

foto via hancinema.net

Untuk mengusut sebuah kasus kriminal, keberadaan detektif sangat dibutuhkan. Mereka diminta untuk menemukan petunjuk supaya kasus ini segera ditemukan tersangka dan motifnya. Tapi jika ada beberapa detektif dengan cara kerja berbeda bertemu, tentu bakal jadi ricuh. Seperti yang terjadi di film The Beast ini.

Film The Beast bergenre thriller ini mulai tayang pada Juni 2019 lalu. Layar lebar yang berdurasi 2 jam 10 menit ini hadir dengan cerita menegangkan dan berdarah-darah.

Lee Sung Min sebagai Han Soo

foto via hancinema.net

Yoo Jae Myung sebagai Min Tae

foto via hancinema.net

Han Soo adalah adalah seorang detektif senior yang dipercaya dalam menuntaskan banyak kasus pembunuhan. Dia memiliki banyak pertanyaan tentang sebuah misteri pembunuhan. Tak disangka, dia menjadi dalang dari pembunuhan yang korbannyak dikubur di sebuah tanah berlumpur.

foto via hancinema.net

Suatu ketika, tubuh seorang siswa SMA ditemukan termutilasi di sebuah antah berantah. Untuk mengusut kasus ini, ditempatkan dia tim detektif. Ada timnya Han Soo dan Min Tae. Bertujuan supaya pembunuhan dan mutilasi ini segera selesai, ternyata perbedaan kinerja dua detektif ini malah membuat keadaan jadi makin runyam.

foto via hancinema.net

Han Soo dan Min Tae menerapkan cara kerja yang berbeda. Han Soo lebih mengutamakan insting, sedangkan Min Tae mengikuti manual yang ada. Sempat menangkap tersangka, ternyata tuduhan mereka salah sasaran. Akhirnya ditemukan beberapa orang yang berkewarganegaraan asing yang jadi dalang sebagai predator ini.

foto via hancinema.net

Namun di proses pengejaran, Min Tae menemukan ada yang janggal dengan Han Soo. Dia mencium adanya gelagat aneh dari Han Soo yang seolah seperti menutupi kasus pembunuhan ini dengan yang lain. Ini yang membuat kedua detektif ini jadi saling tidak percaya dengan satu sama lain.

foto via hancinema.net

Lalu, mengerucut lah dugaan kedua detektif ini dalam menentukan tersangka mutilasi anak SMA sebelumnya. Ada seorang pria tua yang jalannya tertatih-tatih, tapi mereka masih tidak pasti dengan bukti dan latar belakang yang ada.

foto via hancinema.net

Pada akhirnya, apakah kedua detektif ini bisa mengusut tuntas kasus pembunuhan ini? Lalu, mampukah Min Tae membongkar kasus apa yang berusaha ditutupi oleh Han Soo?

Comments

Loading...