Senin, Mei 20, 2024

Latest Posts

Kisah Hectic Dua Detektif Tampan di Web Drama Broject,

Punya feeling kuat dan berlogika tajam adalah dua bekal utama untuk menjadi detektif. Tidak harus menjadi polisi dulu untuk bisa menjadi detektif resmi. Siapa saja yang masih muda juga bisa mencoba-coba menyelesaikan masalah dengan menjadi detektif dadakan. Seperti yang dilakukan oleh dua pria ganteng yang buka jasa detektif kecil-kecilan di web drama Broject.

Web drama Broject ini hadir cuma dalam 2 episode. Tayang di vLive-nya Playlist Global di akhir 2018, cerita ringan ini dijamin menghibur sekaligus ikut penasaran dengan kasusnya.

Woo Jin Kyung sebagai Lee Garam

foto via vlive

Jung Min Gyu sebagai Han Do Yoon

foto via vlive

Ada dua orang pria muda bernama Lee Garam dan Han Do Yoon. Mereka berdua memulai proyek sebagai detektif dan mempromosikan jasanya kepada siapa saja. garam dan Do Yoon menerima segala jenis kasus untuk dipecahkan misterinya.

foto via vlive

Kasus yang sedang dikerjakan oleh dua detektif tampan ini berasal dari permintaan seorang murid SMA bernama Sehee. Dia adalah murid SMA yang sedang ikut les di sebuah akademi ternama. Sehee meminta Garam dan Do Yoon untuk menguak kasus salah satu murid di situ yang jatuh dari atas gedung.

foto via vlive

Keesokan harinya, Garam dan Do Yoon mendaftar dan resmi ikut menjadi murid di akademi itu. Garam mendapati ada beberapa murid yang mengonsumsi obat misterius berwarna ungu. Setelah mengusut selama beberapa hari, kedua detektif ini menaruh curiga kepada kepala akademinya.

foto via vlive

Akhirnya Garam dan Do Yoon menyelinap ke dalam ruangan sang kepala akademi. Setelah meretas password di brankas kecil, mereka mengambil sebuah USB dan semua obat yang disebarkan ke beberapa murid. Setelah itu, Garam memberitahu Sehee tentang video yang merekam tersangka yang membunuh temannya Sehee. Pelaku utamanya adalah pak kepala akademi.

foto via vlive

Setelah itu, Garam dan Do Yoon berkelahi dengan kepala sekolahnya yang tahu jika USB dan obatnya hilang. Setelah baku hantam, kedua detektif ini yang menang. Polisi datang, Garam dan Do Yoon pun akan mengamankan obat yang jadi bukti. Sayangnya, obat ini dibawa kabur oleh Sehee.

foto via vlive

Apakah bisnis jasa detektif dari Garam dan Do Yoon bisa bertahan? Mampukah mereka menciduk Sehee dan menyimpan obat yang jadi barang bukti ini?

Latest Posts

Don't Miss