Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Kisah Pertemuan yang Tak Terduga di K-Movie A Man and A Woman

Bertemu dengan orang dari asal yang sama di negara orang membuatmu memiliki kedekatan emosional. Walau tak kenal, bakalan mudah akrab. Inilah yang diceritakan di film yang berjudul A Man and A Woman ini.

Film A Man and A Woman ini rilis di bioskop pada Februari 2016 lalu. Mengusung genre romance, layar lebar ini hadir dalam durasi kurang lebih 115 menit.

Jeon Do Yeon sebagai Sang Min

foto via hancinema.net

Gong Yoo sebagai Ki Hong

foto via hancinema.net

Sang Min adalah seorang ibu yang tinggal bersama anaknya yang autis di Helsinki, Finlandia. Mengasuh putranya 24 jam selama 7 hari berturut-turut membuat hidupnya terkadang terasa berat. Saat dia merokok untuk menghilangkan stres, dia bertemu dengan seorang pria Korea juga yang bernama Ki Hong.

foto via hancinema.net

Berawal dari obrolan biasa, mereka pun menghabiskan waktu bersama dan sama-sama pergi tanpa tahu nama masing-masing. Ki Hong pun berencana untuk menikahi kekasihnya dalam waktu dekat dan menganggap pertemuan itu sebagai angin lalu.

foto via hancinema.net

Beberapa bulan kemudian, Sang Min dan Ki Hong bertemu kembali. Saling bertukar nama dan bertanya kabar, mereka mulai berkomunikasi secara intens. Tak ada yang tahu jika hubungan dengan keluarga masing-masing sedang ada di kondisi yang cukup buruk. Sang Min butuh dukungan moral dari keluarganya untuk bisa kuat mengurus anaknya. Sedangkan Ki Hong dan istrinya juga sedang cekcok karena hal tidak penting.

foto via hancinema.net

Sebisa mungkin Sang Min dan Ki Hong saling menghibur dan mendengarkan keluh kesah satu sama lain. Tak disangka, ada perasaan yang terbawa di antara hubungan pertemanan singkat ini. Keduanya sama-sama baper dengan satu sama lain. Namun ada keluarga yang membuat mereka tertahan dan menjalin hubungan dekat secara sembunyi-sembunyi.

foto via hancinema.net

Setiap kali mereka akan bertemu, selalu ada halangan yang menghadang. Entah karena kedatangan suami dan anak Sang Min yang mendadak hingga pertemuan keluarganya Ki Hong.

Bagaimana akhir dari hubungan singkat namun meninggalkan rasa baper ini? Apakah Sang Min dan Ki Hong bisa melewati cobaan ini dan bisa bersama pada akhirnya?

Latest Posts

Don't Miss