OUR NETWORK

Kita Nikmati Keseruan di GBK Mandiri I See Fest Yuk! Buruan Dateng!

foto via i see fest GBK

Bagi teman-teman yang belum tahu, di GBK tuh sekarang lagi rame banget loh satu event yang sudah dimulai dari 27 September lalu. Acara itu adalah GBK Mandiri I See Fest 2019!

I See Fest adalah sebuah event festival yang berlangsung pada 27 September 2019 hingga 6 Oktober 2019. Berbalut konsep “Hybrid” Festival, GBK Mandiri ISEE FEST 2019 menghadirkan beragam kegiatan yang dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.

“GBK selalu berupaya untuk menampung berbagai kegiatan masyarakat. GBK adalah rumah kita bersama, yang harus kita pelihara, jaga, dan hidupkan dengan penuh rasa cinta’, ujar Direktur Utama GBK, Winarto.

Adapun berbagai kegiatan menarik yang ada dalam rangkaian acara ini mulai dari festival kuliner, musik, bazar fesyen, otomotif, travel, hingga pameran lima budaya.

Digelar mulai 27 September hingga 6 Oktober mendatang, pengunjung bisa menikmati berbagai suguhan menarik dari kegiatan-kegiatan yang digelar selama 10 hari kedepan. Pengunjung bisa menikmati berbagai suguhan menarik dari 100 kegiatan dan 40 temu akbar komunitas yang saling berkolaborasi dalam Facebook Community Leadership Circles Jakarta yang diperkirakan dihadiri oleh 6.000 partisipan.

Ajang ini juga dimeriahkan dengan Mandiri Karnival persembahan istimewa dari Bank Mandiri di hari ulang tahunnya ke-21 yang jatuh pada tanggal 2 Oktober 2019. Dalam rangkaian Mandiri Karnival, sebagai bentuk apresiasi kepada nasabahnya juga pengunjung, Bank Mandiri bekerja sama dengan MAPCLUB siap menyulap kawasan GBK menjadi destinasi belanja yang ramah di kantong melalui program MAPCLUB Big Branded Bazaar yang menghadirkan lebih dari 100 brand MAP (Mitra Adi Perkasa) dari berbagai kategori produk; Department Store, Fashion, Sports, Footwear, Kids hingga Travel & Lifestyle.

Pengunjung bisa mendapatkan berbagai produk branded MAP berdiskon hingga 90%. Promo tersebut bahkan bisa bertambah 10% jika transaksi pembelian dilakukan dengan menggunakan kartu Mandiri atau tambahan diskon sebesar 50% dengan menukarkan Mandiri Fiesta Poin. Bank Mandiri juga menyediakan penawaran menarik berupa cicilan 0% selama 6 bulan khusus untuk transaksi Kartu Kredit Mandit. Selain itu, ada bonus sebesar 300.000 MAPCLUB Poin yang diberikan secara cuma-cuma kepada pengunjung yang mengajukan aplikasi Kartu Kredit Mandiri selama gelaran berlangsung.

Comments

Loading...