OUR NETWORK
Selasa, Oktober 22, 2019
OUR NETWORK

Kiyowo! Ini Dia Nama Fanclub Resmi Kang Daniel

Penggemar Kang Daniel akhirnya memiliki nama julukan sendiri. Setelah sebelumnya sering disebut sebagai “no name” alias tanpa nama, nama fanclub resmi Kang Daniel akhirnya dipilih dan diumumkan oleh sang soloist kondang.

Pada 29 Agustus, nama fanclub resmi Kang Daniel diumumkan. Soloist yang baru saja resmi debut dengan album spesial tersebut khusus menggelar siaran V LIVE untuk memilih dan mengumumkan nama fandom.

Setelah memilih dan bahkan melakukan voting untuk beberapa nama berbeda, DANITY akhirnya dipilih menjadi nama fanclub resmi Kang Daniel.

DANITY berasal dari kata “Daniel” dan “-ity” yang menunjukan momen antara Kang Daniel dan penggemar sangatlah spesial serta penuh makna. Selain itu, seperti juga “-ity” yang merupakan akhirnya dan bisa disematkan pada banyak kata berbeda, diharapkan antara Kang Daniel serta penggemar dapat membuat kenangan tak terhingga bersama-sama.

Beberapa saat setelah nama fanclub resmi dari Kang Daniel tersebut diumumkan, DANITY sempat trending di Twitter untuk beberapa negara berbeda. Termasuk Indonesia.

Bagaimana? Bangga menyebut dirimu sebagai DANITY?

Comments

Loading...