Kamis, Februari 2, 2023

Latest Posts

Knetizens Diskusikan Skandal Kencan ‘(G)I-DLE’ Miyeon dan Mantan Trainee YG Entertainment

Knetizens mendiskusikan mengenai skandal kencan yang pernah menimpa ‘(G)I-DLE’ Miyeon dengan Jeong Jin Hyung. Saat itu keduanya diketahui merupakan trainee di YG Entertainment. Skandal kencan antara kedua trainee tersebut bahkan dikabarkan menjadi awal mula ketatnya aturan di agensi YG Entertainment.

Postingan populer di komunitas online ternama di Korea Selatan ramai menjadi perbincangan. Dalam postingan tersebut, knetizens membicarakan mengenai skandal kencan antara ‘(G)I-DLE’ Miyeon dan Jeong Jin Hyung.

Sebelumnya sudah bukan rahasia umum bahwa Miyeon merupakan mantan trainee di YG Entertainment. Ia bahkan sempat akan debut dalam girl group BLACKPINK.

Sedangkan Jeong Jin Hyung merupakan trainee dari YG Entertainment dan dikenal setelah tampil di survival show “Mix & Match.” Jeong Jin Hyung saat itu berkompetisi untuk debut bersama iKON.

Di tahun 2015, sederet foto yang diunggah penggemar menunjukan Miyeon dan Jeong Jin Hyung berlibur bersama di Jepang. Saat itu, Miyeon dan Jeong Jin Hyung masih berusia 18 tahun sehingga terhitung di bawah umur.

Diketahui tak lama setelah ketahuan liburan bersama ke Jepang, serta saat itu dikabarkan berpacaran, Miyeon lantas keluar dari YG Entertainment. Jeong Jin Hyung juga akhirnya diketahui keluar dari agensi ternama di Korea Selatan tersebut.

Knetizens mendiskusikan bahwa skandal berpacaran sesama trainee antara Jeong Jin Hyung dan Miyeon ini yang menyebabkan ketatnya aturan di YG Entertainment. Salah satunya seperti diungkap oleh ‘BLACKPINK’ Rosé dalam salah satu penampilan di talk show yang membicarakan mengenai aturan selama menjadi trainee dan idol di agensi YG Entertainment.

Rosé saat itu menyebut mereka dilarang untuk “mengemudi, merokok, clubbing, minum, operasi plastik, dan berkencan.” Tak itu saja mereka juga dihalangi oleh manajer untuk berinteraksi dengan trainee pria. Ini mencakup adanya aturan waktu makan berbeda antara trainee pria dan wanita serta tak boleh adanya interaksi.

Bagaimana menurut kalian mengenai skandal ‘(G)I-DLE’ Miyeon ini dan menjadi penyebab ketatnya aturan di YG Entertainment untuk trainee serta idol?

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss