OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

KNETZ Kritik Sikap ‘X1’ Son Dongpyo yang Dinilai Tidak Sopan

Kritikan dilancarkan oleh knetz pada salah satu member termuda dari boy group X1. ‘X1’ Son Dongpyo dinilai oleh netizens sudah beberapa kali menunjukan sikap tidak sopan. Setelah pada para member, puncaknya saat X1 hadir sebagai bintang tamu di variety show “Idol Room.”

Postingan dari penggemar di forum Korea Selatan, Nate baru-baru ini membahas mengenai sikap yang ditunjukan ‘X1’ Son Dongpyo. Center dari theme song di “Produce X 101” ini dinilai memperlihatkan sikap yang kurang sopan pada member lebih tua.

Knetz secara khusus menyoroti tindakan yang diperlihatkan oleh ‘X1’ Son Dongpyo pada video behind the scenes syuting video musik “Flash”. Pada beberapa bagian terlihat sang member termuda ini menunjukan sikap yang dinilai tak sopan pada member lain.

Saat Cho Seungyoun mencoba mendekat, salah satunya. Son Dongpyo terlihat mendorong member tersebut menjauh. Selanjutnya juga ketika Cho Seungyoun akan memeluk Son Dongpyo pun langsung didorong oleh vokalis tersebut.

Tindakan ini pun tak lama dilanjutkan saat Son Dongpyo menolak didekati oleh sang leader, Han Seungwoo. Han Seunwoo yang berusaha memeluk sang member tersebut pun juga langsung didorong menjauh. Padahal hubungan keduanya dikenal sangat dekat.

Setelah tindakan kurang sopan kepada dua members lebih tua tersebut, Son Dongpyo pun rupanya dinilai keterlaluan saat X1 menjadi bintang tamu di “Idol Room.” Sang member dituding bersikap tak sopan dan terlalu terlihat akrab dengan kedua MC di variety show tersebut, Jung Hyungdon dan Defconn.

“Dongpyo-yah! Mohon perhatikan sekeliling Anda!,” ujar Jung Hyungdon di “Idol Room.”

Knetz pun menyarankan ‘X1’ Son Dongpyo untuk memperbaiki sikapnya. Mengingat ia pun baru berusia 18 tahun.

Comments

Loading...