Rabu, Januari 26, 2022

Latest Posts

Knetz Yakini Bahwa Kim Min Ju adalah Mantan Member IZ*ONE yang Dikabarkan Juga Direkrut Oleh HYBE

Pada 17 Agustus lalu, sejumlah orang dalam industri hiburan melaporkan bahwa HYBE Labels saat ini merekrut sekitar 2~3 mantan member IZ*ONE untuk bergabung dengan girl group pertama HYBE x Source Music. Sejauh ini, dikabarkan bahwa dua mantan member IZ*ONE yang direkrut oleh HYBE adalah Miyawaki Sakura dan Kim Chae Won

Menurut laporan 17 Agustus tersebut, mantan member ketiga IZ*ONE yang saat ini direkrut oleh HYBE Labels “masih ragu-ragu apakah dia ingin mengejar karir di dunia akting atau melanjutkan di industri idol.”

Berdasarkan informasi di atas, banyak netizen Korea yang yakini bahwa member ketiga IZ*ONE yang dimaksud adalah Kim Min Ju. Sudah terkenal di kalangan fans bahwa Kim Min Ju memulai telah karir aktingnya bahkan sebelum debut di IZ*ONE, dan telah muncul dalam drama, film, serta MV.

Knetz pun diskusikan tentang mengapa Kim Min Ju mungkin bertentangan dengan tawaran HYBE untuk bergabung dengan girl group baru.

Pertama, netizen menunjukkan bahwa sangat jarang dan sulit bagi “idol yang menjadi aktor” untuk mendapatkan pengakuan di industri akting Korea, terutama jika mereka terus bolak-balik antara promosi musik dan promosi akting.

Kedua, girl group HYBE yang akan datang diperkirakan akan berpromosi di kancah global, yang berarti akan sering ke luar negeri seperti Jepang, Amerika Serikat, dll. Dalam hal ini, Kim Min Ju akan mengalami konflik jadwal saat memilih proyek akting di Korea.

Namun, banyak netizen juga setuju bahwa walau kekhawatiran Kim Min Ju tentang karir aktingnya sendiri valid, strategi HYBE untuk merekrut “Three Kim” IZ*ONE (Kim Min Ju, Kim Chae Won, dan Miyawaki Sakura (yang pernah mengatakan bahwa nama belakang Korea-nya adalah ‘Kim’)) juga merupakan rencana yang pasti akan berhasil.

Beberapa berkomentar yang mendukung karir akting Kim Min Ju antara lain:

  • “Terkait pilihan karir, menjadi aktris adalah pilihan yang lebih baik. Aktor dan aktris nggak harus berjuang untuk mencapai puncak dengan peluang tipis atau bertahan hidup, dan mereka nggak akan mendapat masalah karena menyentuh atau berbicara dengan lawan jenis kekekekeke.”
  • “Dalam hal usia, jika dia ingin menjadi aktris papan atas, dia harus memulainya sekarang. Jika dia lebih tua, dia nggak akan bisa mulai melakukan peran sebagai anak SMA atau kulliahan seperti yang cenderung dilakukan oleh semua bintang top di awal.”
  • “Sejujurnya setiap mantan IOI dan mantan grup Wanna One yang melakukan promosi saat ini sedang berjuang. Kenyataannya adalah bertaruh pada salah satu grup setelah ‘Produce’ ini adalah perjudian.”
  • “Aku tahu dia memulai dengan berakting, jadi dia menyukai pilihan karir itu.”
  • “Min Ju memiliki visual idol tingkat atas, tapi untuk menjadi idol kamu harus memiliki mentalitas baja dan dia nggak memiliki itu. Kepribadiannya lebih cocok untuk akting.”
  • “Jika akting adalah apa yang benar-benar ingin dia lakukan, maka dia harus melakukannya daripada memilih ketenaran dan kekayaan.”

Sementara yang lain merasa:

  • “Tapi pada saat yang sama, jika kamu nggak bisa berakting, kamu juga nggak akan pernah berhasil menjadi aktris.”
  • “Aku hanya ingin melihat Min Ju sebanyak yang aku bisa TT. Apa pun yang dia putuskan, kuharap itu pilihan yang membuatnya lebih sering muncul di TV.”
  • “Tapi jika dia terjun ke dunia akting, dia harus memulai dari bawah. Saat ini, bukankah dia cukup tingkat atas di industri K-Pop?”
  • “Agensinya saat ini sangat kecil sehingga dia kemungkinan akan kesulitan menemukan peran yang tepat untuk memulai sebagai aktris yang berpengaruh. Aku nggak melihat alasan untuk nggak menerima semua uang dan dukungan yang ditawarkan perusahaan besar dan tingkatkan ketenaranmu lebih banyak lagi sebelum berakting.”
  • “Dia terlalu cantik dan sudah terlalu jauh untuk menyerah menjadi idol sekarang!”
  • “Jalan menuju kesuksesan yang hampir pasti terlalu menggoda. Formasi yang coba direkrut HYBE pada dasarnya adalah tiga member IZ*ONE paling populer di dunia internasional.”

Apakah menurutmu mantan member IZ*ONE selanjutnya yang direkrut HYBE adalah Kim Min Ju?

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss