Minggu, Mei 22, 2022

Latest Posts

“Knowing Bros” Jelaskan keputusan mereka untuk tidak mengedit Song Ji A dari episode terbaru

‘Knowing Bros’ menjelaskan keputusan mereka untuk tidak mengedit bagian influencer Song Ji A dari episode terbaru yang mereka tayangkan.

Kronologi awal kontroversi Song Ji A.

Song Ji A, seorang YouTuber dan influencer yang melejit menjadi bintang setelah muncul di reality show kencan Netflix ‘Single’s Inferno’.

Baru-baru ini ia diketahui mendapat kecaman karena mengenakan pakaian dan perhiasan desainer palsu di “Single’s Inferno” dan akun media sosialnya.

Song Ji A akhirnya meminta maaf karena memakai barang palsu dalam surat tulisan tangan yang diunggahnya di Instagram.

Produser berikan penjelasan keputusan untuk tidak mengedit Song Ji A dari episode terbaru ‘Knowing Bros’.

Produser dari ‘Knowing Bros’ JTBC (Ask Us Anything) telah menjelaskan keputusan mereka untuk tidak mengedit Song Ji A dari episode terbaru acara tersebut.

Namun, ‘Knowing Bros’ tetap menayangkan cuplikan Song Ji A selama episode 23 Januari, akhirnya memilih untuk tidak mengedit influencer dari acara tersebut. Ketika beberapa pemirsa menyatakan ketidaknyamanan dengan keputusan acara tersebut, produser ‘Knowing Bros’ menjelaskan:

“Tanpa membatalkan siaran, akan sulit untuk menghilangkan semua waktu layar Song Ji A. Kontroversi tentang Song Ji A meledak tepat sebelum siaran, jadi tidak dapat dihindari bahwa kami harus menayangkan [rekamannya], Kami tidak ingin mengedit rekaman kami tentang Lee Young Ji , yang muncul bersama dengannya sebagai tamu, atau menyebabkan [Lee Young Ji] kerusakan apa pun.”

Produser program tersebut melanjutkan: “Karena alasan semacam ini, kami mengedit dan menayangkan sebagian dari footage kami, dan kami mengedit sebanyak mungkin footage Song Ji A tanpa merusak alur program itu sendiri.”

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss