OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

Komedi Gara-gara Anjing di Film Barking Dogs Never Bite

foto via hancinema.net

Sedang mencari asupan film komedi? Sepertinya film yang berjudul Barking Dogs Never Bite bisa masuk dalam referensi tontonanmu. Menjadikan hewan peliharaan anjing sebagai objek utama dan sumber kelucuan filmnya, mungkin bagi beberapa pihak akan mengecam aksi ini. Tapi tenang, dari awal sudah ada desclaimer bahwa tidak ada hewan yang disakiti.

Film Barking Dogs Never ini rilis di bioskop pada Februari 2000 silam. Dalam durasi 106 menit, sebagai penonton kamu disuguhkan cerita kocak yang mengocok perut. Sudah siap untuk nonton filmnya?

Lee Sung Jae sebagai Go Yun Ju

foto via hancinema.net

Bae Doo Na sebagai Park Hyun Nam

foto via hancinema.net

Di sebuah apartemen sederhana, tinggallah Go Yun Ju. Dia adalah pria yang sedang berjuang untuk menjadi seorang profesor muda. Dia harus menyelesaikan tesisnya sambil menghidupi istrinya yang sedang hamil. Sayangnya, hari-harinya berubah menjadi tidak tenang setelah mendengar suara anjing yang menggonggong setiap hari.

foto via hancinema.net

Saking seringnya, Yun Ju pun sampai jengkel. Penasaran dari sumber suara anjing yang mengganggu ini, dia mencari tahu sumber suara. Lebih tepatnya, anjing peliharaan siapa yang selalu menggonggong seperti itu. Suatu ketika, dia mengetahui bahwa ada pria yang membunuh dan memakan daging anjing di lantai bawah apartemen.

foto via hancinema.net

Kekagetannya ini belum berhenti. Dia pun mendapati istrinya yang bernama Eun Sil juga sedang ingin memelihara anjing. Tidak berhenti di situ, dia dikelilingi orang yang tertarik dengan anjing. Salah satunya adalah Park Hyun Nam. Dia adalah seorang wanita yang bekerja serabutan. Dia juga sedang mencari anjing yang menjadi sumber suara berisik tersebut.

foto via hancinema.net

Setelahnya, ada sebuah tragedi yang membuat banyak orang kaget. Anjing Chihuahua milik seorang nenek yang tinggal di apartemen yang sama dengan Yun Ju menemukan anjingnya mati secara tiba-tiba. Hal inilah yang membuat dirinya shock dan berujung meninggal.

foto via hancinema.net

Walaupun terkesan sadis, tidak ada adegan sadis yang ditayangkan di sepanjang film. Kejadian ini malah justru dibungkus dengan kejadian lucu yang tak terduga. Tertarik untuk menontonnya, chingu?

Comments

Loading...