OUR NETWORK
Kamis, Desember 12, 2019
OUR NETWORK

Komedian Ternama Yoo Byung Jae Tinggalkan Agensi YG Entertainment

Yoo Byung Jae, komedian serta penulis ternama dipastikan meninggalkan agensi YG Entertainment. Kontrak komedian yang viral di berbabai program hiburan tersebut berakhir pada bulan Juni mendatang dan diputuskan untuk tak memperpanjang.

Pada 21 Mei, agensi YG Entertainment merilis pernyataan resmi mengenai status kontrak Yoo Byung Jae. Kontrak komedian papan atas tersebut dengan agensi akan berakhir pada bulan Juni mendatang.

Salah satu dari 3 agensi terbesar di Korea Selatan ini menyebut kedua pihak memutuskan untuk memperpanjang kontrak. Aktifitas Yoo Byung Jae dengan YG Entertainment pun akan resmi berakhir pada awal bulan depan.

Halo. Ini adalah YG Entertainment.

Setelah berdiskusi dengan Yoo Byung-Jae sebelum berakhirnya kontraknya dengan YG, kesepakatan bersama dibuat untuk mengakhiri kegiatan manajemen kami pada awal Juni.

Kami mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang telah mencintai Yoo Byung Jae saat ia bersama YG, dan kami akan mendukung masa depannya.

 

Terima kasih.

Yoo Byung Jae bergabung dengan YG Entertainment sejak 2015 lalu. Komedian serta selebritis ini menjadi viral dalam beberapa tahun terakhir dengan humor satire yang ia berikan. Ia juga membintangi beberapa program hiburan di televisi Korea Selatan.

Disebutkan, bukan hanya sang artis saja yang memutuskan untuk mundur. Namun juga sang manajer, Yoo Kyu Sun. Yoo Kyu Sun sendiri diketahui sudah bersama Yoo Byungjae sejak 10 tahun lalu. Keduanya juga pernah tampil di program hiburan “The Manager.”

Comments

Loading...