OUR NETWORK
Jumat, Agustus 23, 2019
OUR NETWORK

Komentar Mantan Rapper YG Entertainment, Prhyme Tarik Perhatian Netizens Setelah Kasus Prostitusi Yang Hyun Suk

Setelah kasus prostitusi Yang Hyun Suk muncul ke media, netizens pun menemukan komentar dari mantan rapper di agensi YG Entertainment, Prhyme. Pada 2016 lalu, rapper ini memberikan komentar yang bernada pedas mengenai adanya alkohol entertainment di dalam agensi terbesar di Korea Selatan tersebut.

Sebelumnya, sebuah media mengungkap adanya dugaan kasus prostitusi Yang Hyun Suk. CEO dari agensi YG Entertainment tersebut diungkap menyediakan jasa prostitusi untuk para petinggi keuangan dari negara-negara lain.

Kasus prostitusi Yang Hyun Suk ini pun langsung mengingatkan netizens pada komentar Prhyme. Pada 2016 lalu, Prhyme memberikan komentar mengenai rapper ternama di agensi YG Entertainment saat itu, Yoo Byung Jae.

“Jika saya menghibur Yang Hyun Suk dengan alkohol setiap malam, saya akan berada di posisi itu sekarang. Saya melarikan diri dari ruang gelap itu karena saya muak dan lelah karenanya.” 

Komentar dari sang rapper ini pun dengan cepat dihapus. Namun Prhyme menegaskan alasan penghapusan bukan karena takut atau pun karena kesaksian tersebut palsu. “Saya tidak menghapusnya karena saya takut dengan komentar jahat atau karena itu tidak benar. Itu karena saya merasa tidak enak untuk salah satu orang di artikel itu.”

Prhyme mengaku melihat dengan mata kepalanya sendiri bagaimana pertemuan tersebut terjadi. “Saya langsung melihat hiburan alkohol yang berlangsung selama bertahun-tahun dan mengenal semua kenalan pria dan wanita dan orang-orang yang terkait dengan klub yang ada di sana.

Setelah menandatangani kontrak dengan perusahaan, saya memiliki lebih banyak pertemuan alkohol akhir pekan daripada jadwal. Itu bahkan memengaruhi kesehatan saya. Sulit bahkan untuk makan sederhana bersama keluarga saya di akhir pekan. Jika orang terkenal atau penting datang, saya sering menelepon supir dan pulang sendirian di pagi hari setelah mengurus barang-barang.”

Comments

Loading...