Sabtu, Februari 24, 2024

Latest Posts

Komentar Masa Lalu Song Mino WINNER tentang Gangguan Panik Parahnya Muncul Kembali Setelah Pengumuman Dia Wamil Sebagai Pelayan Publik

Sebelumnya pada 2 Maret, YG Entertainment mengumumkan bahwa Song Mino WINNER akan memulai wajib militernya sebagai pekerja layanan sosial pada 24 Maret mendatang. Masalah kesehatan fisik dan mentalnya dispekulasikan sebagai alasan mengapa Mino akan mendaftar sebagai pekerja layanan sosial.

Setelah berita tersebut, beberapa orang melihat kembali ucapannya di masa lalu di mana dia menyebutkan masalah kesehatannya, terutama kesehatan mentalnya.

Awal Maret tahun lalu, Song Mino muncul di program konseling dengan psikiater terkenal Oh Eun Young di mana dia berkata, “Aku didiagnosis menderita gangguan panik dan gangguan bipolar.”

Saat itu, dia mengaku, “Sejak 2017, aku mulai mengalami gangguan panik di mana aku tidak bisa bernapas dan akan pingsan dan hampir mati. Saat ini aku sedang menjalani perawatan psikiatri.”

“Selama syuting untuk ‘New Journey to the West’, saat kami selesai syuting, aku akan keluar sendirian dan menangis tanpa ada yang tahu. Hidup seperti sebuah tragedi saat kamera mati. Sangat sulit untuk menghabiskan waktu sendirian di rumah,” dia melanjutkan.

Dia juga menambahkan, “Terkadang sulit untuk melakukan aktivitas sehari-hari yang sederhana seperti menonton TV atau makan,” menambahkan, “Ketika aku sedang berbicara di telepon dengan seorang teman dan aku mendengar mereka mengatakan akan menonton film setelah bekerja, aku berpikir , ‘Bagaimana mungkin?'”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss