OUR NETWORK
Selasa, Februari 18, 2020
OUR NETWORK

Komentar Roy Kim Tentang Cewek di Masa Lalu Kembali Menjadi Sorotan Netizen

Di tengah-tengah laporan baru-baru ini yang menyatakan bahwa Roy Kim adalah salah satu anggota di grup chat Jung Joon Young, komentar masa lalu Roy Kim tentang cewek telah muncul kembali di forum online.

Dalam salah satu episode Radio Star MBC, Roy Kim berbicara tentang alasan mengapa ia pertama kali terjun ke dunia musik dan mengaku, “Aku adalah ketua kelas ketika masih SMA di Amerika dulu. Pada saat itu, aku juga anggota band di sekolah, dan alasan mengapa aku bergabung adalah karena aku ingin mendapatkan cewek.”

Dia menjelaskan lebih lanjut dan mengungkapkan, “Aku bersekolah di SMP khusus cowok, jadi aku nggak punya banyak kesempatan untuk bertemu cewek. Bukan berarti aku ingin punya pacar. Aku hanya ingin cewek.”

 

Selain itu, ketika Roy Kim tampil di sebuah festival musik yang diadakan di sebuah universitas wanita pada tahun 2013, dia berkata, “Aku menderita flu akhir-akhir ini, jadi aku membutuhkan energi cewek. Aku mendapatkan energi cewek yang kuidam-idamkan hari ini” yang menimbulkan cukup banyak kontroversi pada saat itu.

Komentar masa lalu seperti itu telah muncul kembali di forum online dan menimbulkan pertanyaan apakah itu adalah alasan mengapa Roy Kim mungkin terlibat dalam obrolan obrolan yang dengan santai membahas tentang cewek secara seksual.

Sementara itu, dilaporkan bahwa ada 3 selebriti lagi yang terlibat dalam grup chat Jung Joon Young. Polisi berencana untuk menyelidiki Roy Kim sebagai saksi dalam waktu dekat, sekembalinya ia dari Amerika.

Sumber: (1)

Comments

Loading...