OUR NETWORK
Sabtu, Agustus 15, 2020
OUR NETWORK

KONNECT Entertainment Bagikan Perkembangan Tuntutan Pada Penyebar Rumor Kang Daniel

foto via soompi.com

KONNECT Entertainment memperlihatkan keseriusan atas tuntutan mereka pada haters, penyebar rumor, dan pemberi komentar jahat. Kali ini, agensi membagikan pada penggemar mengenai perkembangan tuntutan atas penyebaran rumor Kang Daniel.

Pada 24 Februari, KONNECT Entertainment merilis pernyataan resmi untuk menginformasikan pada penggemar tentang tuntutan mereka. Sebelumnya, agensi memastikan untuk menuntut pemberi komentar berbahaya serta penyebar rumor Kang Daniel.

Pernyataan mereka berbunyi:

Halo, ini KONNECT Entertainment.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang telah mengirimkan artis kami, Kang Daniel, atas perhatian dan cinta mereka.

Kami sekarang akan memberi tahu Anda tentang situasi pada tanggal 24 Februari mengenai tindakan hukum yang telah kami ambil terhadap komentar jahat, yang meliputi desas-desus palsu, pelecehan seksual, penistaan, serangan pribadi, dan pelanggaran privasi.

Putaran pertama pengaduan yang kami ajukan pada bulan September telah disimpulkan dengan ringkasan dakwaan dengan hukuman moneter. Untuk pengaduan putaran kedua yang kami ajukan pada bulan Desember, pernyataan penggugat telah diambil, dan penyelidikan saat ini sedang berlangsung. Kami akan memberi tahu Anda tentang keadaan investigasi tersebut saat proses berlangsung.

Sebagai agensi, kami akan terus mengajukan pengaduan pidana dan perdata, serta gugatan ganti rugi, untuk melindungi artis kami dan penggemarnya dari tindakan fitnah dan komentar kebencian yang berbahaya.

Terima kasih.

Di sisi lain, teaser reality show dengan tema travelling “Hello, Daniel” dirilisi. Reality show pertama Kang Daniel ini akan tayang mulai Maret depan di SBS FiL, kanal kabel baru dari SBS Medianet.

 

 

Sumber: (1)

Comments

Loading...