OUR NETWORK
Minggu, November 29, 2020
OUR NETWORK

Konsep Comeback Boyband yang Paling Memorable

Para idol-idol Kpop selalu tampil dengan konsep baru di setiap comeback-nya. Buat para Kpopers sejati, hal ini tentunya udah paham banget kan? Tapi, pada konsep-konsep yang diusung tiap grup tersebut, siapa aja sih yang pernah mengusung konsep paling unik dan gak bisa dilupain para Kpopers? Berdasarkan pengamatan Mimin, ini dia 5 konsep comeback edisi boyband paling memorable hingga saat ini!

H.O.T – Candy

foto 1Salah satu boyband legendaris dan merupakan Hallyu Star generasi pertama ini mengusung konsep yang unik banget guys. Lagunya yang easy-listening, gerakan dance yang unik, ditambah lagi dengan kostum a la winter yang warna-warni dan sarung tangannya yang iconic banget itu berhasil membuat seluruh penjuru Korea Selatan jadi demam Kpop. Daebak!

TVXQ – Tri-Angle

foto 2Tri-Angle adalah album debut TVXQ di tahun 2004 lalu nih Kpopers. Dengan mengusung konsep Harajuku-style gini, Tri-Angle berhasil mengantar TVXQ sukses hingga sekarang. Yaa, meski sekarang udah gak berangggotakan 5 orang lagi sih. Hehehe.

BigBang – Fantastic Baby

foto 3Yup, siapa sih yang bisa lupain ‘Fantastic Baby’ era-nya BigBang ini? Apalagi model rambut poni lemparnya si G-Dragon dan kostum mereka yang rame banget. Bener-bener jadi comeback yang bikin rame. So wow! Fantastic baby! Kekekeke ~

Shinee – Everybody

foto 4Pria berseragam emang gak pernah gagal bikin baper. Gak terkecuali para member SHINee di saat comeback dengan lagu ‘Everybody’nya ini yang mengusung konsep a la tentara angakatan udara. Terbangin aku oppa ~

EXO – Growl

foto 5-headerMasa-masa ‘Growl’ adalah masa dimana EXO semakin dikenal di dunia per-Kpop-an. Gak heran, konsep uniknya yang a la anak sekolahan ini emang sukses banget menyita perhatian dan bikin jatuh cinta. Dan lagi, saat itu mereka masih OT12 guys :’) *please gak usah baper* *tapi udah terlanjur* :’)

Menurut kalian, ada lagi gak sih konsep comeback para boyband yang paling gak bisa dilupain?

Comments

Loading...