Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Konser MONSTA X di Seoul Dipenuhi Tawa dan Air Mata dengan Penampilan Kejutan Shownu dan Kata-kata Menghibur I.M yang Keluar dari Agensi

MONSTA X baru saja berhasil menyelesaikan konser mereka yang bertajuk ‘2022 MONSTA X <NO LIMIT> TOUR in SEOUL’. Konser 3 hari itu diadakan di Seoul untuk pertama kalinya dalam tiga tahun pasca COVID-19 sejak ‘WE ARE HERE’ pada 2019.

MONSTA X membalas para fans mereka yang telah lama menunggu dengan penampilan dan kejutan yang luar biasa. Grup tidak hanya menampilkan lagu-lagu hits mereka, tapi ke-5 member MONSTA X juga menunjukkan penampilan solo spesial di konser tersebut, dan menghibur para fans mereka dengan komentar mereka yang lucu dan menghibur.

Secara khusus, Shownu yang melakukan pelayanan publik sebagai bagian dari tugas wajib militernya, mengejutkan para fans ketika ia mengunjungi konser di hari terakhir, di hari liburnya. Shownu, yang duduk di antara penonton, juga terlihat bersorak dengan Monbebe dengan light stick resmi grup dan bahkan dilihat oleh para fans sebagai satu-satunya orang yang berdiri sementara dia menikmati penampilan sesama member untuk menunjukkan dukungannya.

Tidak hanya itu, selama sesi obrolan, para member berbagi sorotan mereka dengan leader mereka dengan menunjuk ke arahnya sehingga layar lebar akan menangkapnya, dan memintanya untuk menari ‘Shoot Out’ dan melakukan salam MONSTA X dengan mereka.

Namun, selain melalui semua gelak tawa, para fans juga hampir menangis ketika di akhir konser, maknae I.M berbagi kata-kata menyentuh dan mengungkapkan perasaannya setelah berita bahwa dia tidak memperbarui kontraknya dengan Starship Entertainment.

Selama komentar penutupnya, ia dengan sungguh-sungguh berkata kepada para fans, “Aku memperkirakan bahwa kalian mungkin memiliki perasaan tidak nyaman (tentang diriku). Tapi tidak perlu cemas sama sekali. Aku, Jooheon, Kihyun, Minhyuk, Hyungwon, dan Shownu akan terus menjadi inti kami yang merupakan enam member MONSTA X. Dan aku sangat menyadari kekhawatiran kalian tentang diriku. Tapi aku yakin aku bisa menaklukkan semuanya dengan baik. Tolong jangan terlalu khawatir. Aku akan selalu menjadi maknae MONSTA X. Terima kasih, aku mencintai kalian.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss