OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Kontrak Eksklusif CL di YG Entertainment Dikonfirmasi Berakhir

Setelah sebelumnya disebutkan masih dalam diskusi, kontrak eksklusif CL di YG Entertainment sudah dikofirmasi berakhir. Rapper sekaligus mantan leader girl group 2NE1 tersebut pun dipastikan meninggalkan agensi yang membesarkan namanya tersebut.

Pada 7 November kemarin, agensi mengonfirmasi status kontrak eksklusif CL di YG Entertainment. Setelah sebelumnya disebutkan kedua belah pihak, CL dan YG Entertainment masih dalam diskusi mengenai perpanjangan kontrak. Kali ini dipastikan kontrak eksklusif CL sudah berakhir.

Agensi YG Entertainment pun merilis pernyataan resmi mengenai berakhirnya kontrak idol papan atas tersebut pada 8 November.

Berikut merupakan isi pernyataan mengenai berakhirnya kontrak eksklusif CL di YG Entertainment.

Halo. Ini adalah YG Entertainment.

Saling menghormati pendapat satu sama lain, kami mencapai kesepakatan dengan CL untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya.

Kami mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada para penggemar yang telah menunjukkan untuk CL, yang bersinar dengan aktivitasnya sebagai artis YG.

Di YG, CL memulai debutnya dengan 2NE1 pada tahun 2009, dan saat mempromosikan sebagai pemimpin dan rapper, ia memimpin tren di berbagai bidang termasuk musik dan mode. Dia juga meninggalkan tanda besar dalam sejarah K-pop ketika dia menjadi artis solo wanita Korea pertama yang memetakan di Billboard Hot 100 pada 12 Oktober 2016.

Kami meminta banyak minat dan dukungan untuk kegiatan baru CL, dan YG juga akan mendukungnya dengan kepercayaan dan kasih sayang yang tidak berubah. Terima kasih.

Comments

Loading...