Senin, Februari 26, 2024

Latest Posts

Kontrak Kim Da Som dengan Starship dan King Kong by Starship Resmi Berakhir

Aktris sekaligus mantan member girl group terkenal yaitu Kim Da Som dikabarkan telah resmi mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan agensi yang sudah lama menaunginya.

Kontrak resmi berakhir.

Pada hari ini, tanggal 29 Juni 2021 media Korea My Daily merilis berita yang mengatakan bahwa Kim Da Som telah memutuskan untuk berpisah dengan agensi lamanya.

Dilansir dari My Daily, kontrak eksklusif Kim Da Som dengan Starship Entertainment dan King Kong By Starship telah resmi berakhir.

“Kami memutuskan untuk tidak memperbarui kontrak setelah diskusi yang cukup dengan Kim Da Som yang telah bersama kami selama 11 tahun. Kami senang bisa bersamanya sebagai penyanyi ‘SISTAR’ dan aktris Kim Da Som, yang memiliki pesona serba bisa selama 11 tahun terakhir, Kontrak resmi telah berakhir, tetapi aku dengan tulus mendukung langkah aktris Kim Da Som di masa depan. Kami meminta perhatian dan dorongan hangat kLiN kepada Kim Da Som, yang telah membuat awal yang baru.” Ucap perwakilan dari Starship Entertainment dan King Kong By Starship.

Perjalanan karir Kim Da Som dengan Starship Entertainment dan King Kong By Starship.

Kim Da Som memulai debutnya sebagai salah satu member girl group bernama SISTAR yang bernaung dibawah agensi Starship Entertainment pada tahun 2010.

Kemudian ia debut sebagai aktris di King Kong By Starship Entertainment dengan berakting dalam drama korea yang ditayangkan di channel KBSTV2.

Dengan resmi berakhirnya kontrak eksklusif diantara Kim Da Som, Starship Entertainment dan King Kong By Starship maka mereka telah menyelesaikan hubungan pekerjaan yang telah terjalin selama 11 tahun lamanya.

Source: media Korea My Daily

Latest Posts

Don't Miss