Rabu, September 29, 2021

Latest Posts

Kontrak Shin Se Kyung Dengan Namoo Actor Telah Berakhir

Kabar baru datang dari salah satu aktris terkenal yaitu Shin Se Kyung, kali ini, kontrak eksklusif antara Shin Se Kyung dan Namoo Actor dikabarkan telah berakhir.

Kontrak eksklusif telah berakhir.

Baru – baru ini, salah satu media Korea yaitu Break News melaporkan bahwa kontrak eksklusif yang berlangsung antara aktris terkenal Shin Se Kyung dan agensinya, Namoo Actor telah berakhir.

Dilansir dari berita yang dirilis Break News, pada tanggal 20 Mei 2021 dikatakan  bahwa kontrak Shin Se Kyung telah berakhir baru – baru ini, dan mengenai hal ini Break News juga mendapatkan info dari salah satu pejabat di Namoo Actor.

Sedang berdiskusi mengenai perpanjangan kontrak.

Namun, selain memberikan informasi tentang kontrak eksklusif Shin Se Kyung dan mereka yang telah berakhir, salah satu pejabat dari Namoo Actor juga mengatakan bahwa mereka sedang berdiskusi mengenai perpanjangan kontrak.

“Kami sedang mendiskusikan perpanjangan kontrak dengan Shin Se Kyung, dan itu belum diputuskan.” Ucap salah satu pejabat dari Namoo Actor.

Sementara itu, Shin Se Kyung debut menjadi seorang aktris cilik dibawah naungan agensinya yaitu Namoo Actor, ia sudah menjalani kerjasama dengan Namoo Actor selama 19 tahun.

Source: media Korea Break News

Latest Posts

Don't Miss