OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Korea Selatan Punya Bioskop Terbesar di Dunia Nih, Kayak Gimana Tuh?

Perusahaan yang bergerak dibidang pemutaran film alias bioskop terbesar di Korea, CGV, baru aja merilis bioskop IMAX terbesar di dunia dengan ukuran layar lima kali lebih besar dari ukuran pada umumnya. Daebak! Karena ukurannya yang besar dan fasilitasnya yang super mewah, bioskop ini pun jadi bioskop terbesar di Korea bahkan dunia!

Bioskop baru tersebut terletak di Yongsan, Korea Selatan ini, memiliki 20 studio dengan total kapasitas 3888 tempat duduk, dan bioskop ini juga menawarkan kualitas “4DX with ScreenX”. Wah kayak gimana tuh?

Yup, “4DX with ScreenX” ini adalah gabungan dari kursi bermulti-sensor yang biasa ada di bioskop 4D (bisa gerak-gerak menunjukkan efek sesuai film) dengan layar berpanorama yang melewati tiga dinding sehingga pengunjung mampu menonton film dengan luas 270 derajat. Wah, bakal jadi pengalaman nonton film yang beda dan seru abis tuh!

Eitss, nggak cuma itu loh fasilitas yang ditawarkan bioskop di Yongsan ini. Mereka juga menawarkan studio dengan berbagai tema. Seperti studio dengan fasilitas tempat duduk yang mirip kasur gini. Aduh bisa nonton film sambil kelonan nih aiguuu ~

Ada juga yang kursinya buat berdua-duaan gini yang pas banget buat nonton bareng pasangan! Wah jadi nggak konsen nih nonton filmnya~

Comments

Loading...