OUR NETWORK
Senin, Agustus 26, 2019
OUR NETWORK

Kota Busan Menyambut BTS dan ARMY Untuk Fan Meeting dengan Menyalakan Landmark-nya Berwarna Ungu

foto via soompi

Dengan fan meeting Muster kelima BTS yang akan datang, kota Busan melakukan sambutan special untuk grup dan fans mereka ARMY!

BTS akan mengadakan fan meeting pada 15 dan 16 Juni di Busan, kota terbesar kedua di Korea Selatan – dan kota asal member BTS Jimin dan Jungkook. Untuk merayakannya, kota ini menyalakan tujuh landmark-nya berwarna ungu!

Warna ungu adalah simbol untuk BTS dan fans mereka, setelah anggota V mendefinisikan warna itu dengan makna “untuk mempercayai dan mencintai untuk waktu yang lama.” BTS dan ARMY sering mengungkapkan perasaan mereka dengan saling berkata, “I purple you.”

Pada sebuah pertemuan pada 10 Juni tentang fan meeting BTS, para pejabat dari kota Busan memutuskan untuk menyalakan landmark dengan warna ungu untuk menyambut BTS dan ARMY. Landmark yang akan bersinar dalam warna ungu dari 11 hingga 16 Juni adalah Jembatan Gwangan, Pusat Bioskop Busan, Jembatan Pelabuhan Busan, dua menara transmisi di Gunung Hwangnyeongsan, Jembatan Hwamyeong, dan Menara Busan.

Setelah melakukan acara mereka di Busan Auxiliary Stadium Busan, BTS akan mengadakan fan meeting di Seoul di Olympic Gymnastics Arena pada 22 dan 23 Juni.

Sumber: (1)

Comments

Loading...