OUR NETWORK
Kamis, Oktober 17, 2019
OUR NETWORK

Kota dengan Objek Wisata “Descendants of the Sun” Mengungkap Rencana Setelah Berita Song-Song Couple Bercerai

Pada 4 Juli, “Section TV” melaporkan rencana kota Taebaek sebagai objek wisata yang menampilkan pembuatan ulang set dari drama “Descendants of the Sun.”

Song Hye Kyo dan Song Joong Ki membintangi drama hit 2016 ini, dan mereka mulai berkencan dalam kehidupan nyata sebelum menikah pada Oktober 2017. Pada 27 Juni, diumumkan bahwa Song Joong Ki telah mengajukan gugatan cerai, dan agensi Song Hye Kyo membenarkan bahwa mereka mengambil langkah menuju perceraian.

Karena keberhasilan drama, diumumkan bahkan sebelum tamat (dan jauh sebelum pasangan itu mengumumkan hubungan mereka) bahwa kota Taebaek di provinsi Gangwon Korea Selatan akan menciptakan kembali lokasi syuting “Descendants of the Sun” untuk objek wisata. Patung pasangan yang berciuman pun dibuat, dan kota ini juga mengadakan Festival Pasangan Taebaek selama dua tahun berturut-turut.

“Section TV” melaporkan bahwa setiap tahun, lebih dari 100.000 orang mengunjungi situs tersebut, yang merupakan daya tarik wisata terbesar bagi kota ini.

Namun setelah berita perceraian Song-Song Couple, festival pasangan tahunan dibatalkan. Ketika “Section TV” bertanya kepada seorang pengusaha setempat apakah banyak orang masih datang ke kota itu untuk berkunjung, dia menjawab, “Banyak orang mengunjungi kemarin dan hari ini juga. Setelah berita perpisahan mereka, orang-orang khawatir patungnya akan diturunkan, jadi mereka datang untuk melihatnya sebelum pergi.”

Para produsen berbicara kepada Kepala Pariwisata dan Kebudayaan Taebaek. Dia menekankan bahwa kota menciptakan taman “DotS” dan menetapkan secara khusus untuk drama itu sendiri, bukan untuk Song-Song Couple.

“Sama sekali tidak ada rencana untuk menjatuhkan patung pasangan “Descendants of the Sun” karena Song Hye Kyo dan Song Joong Ki bercerai,” katanya. Dia juga berbagi rencana mereka untuk terus memelihara patung dan semua fasilitasnya seperti sekarang.

“Section TV” juga melihat laporan bahwa ayah Song Joong Ki telah menghilangkan foto Song Hye Kyo dari rumahnya di Daejeon. Mereka menemukan bahwa ada spanduk di rumah tentang drama Song Joong Ki saat ini, tapi spanduk untuk proyek Song Hye Kyo yang telah ada di rumah itu sampai awal tahun ini sekarang telah lenyap.

Bagian interior rumah yang memamerkan foto-foto Song-Song Couple ditutup ketika produsen berkunjung. Tetangga mengatakan foto Song Hye Kyo telah dihilangkan sehari setelah berita perceraian mereka diunggah.

Sumber: (1)

Comments

Loading...