OUR NETWORK

KPOP Idol yang Keluar dari Group Mereka di Tahun 2019 (Part 1)

Tahun 2019 tak diragukan lagi menjadi salah satu menyedihkan untuk sederet penggemar KPOP. Selain karena sederet skandal yang berkaitan dengan industri hiburan di Korea Selatan. Terdapat juga serangkaian KPOP idol yang keluar dari group mereka.

Sejauh ini, ada beberapa KPOP idol yang keluar dari group di tahun 2019. Beberapa karena alasan kesehatan, sampai dikarenakan terdapat kasus yang akhirnya memaksa mereka untuk keluar.

Penasaran siapa saja KPOP idol yang keluar dari group mereka di tahun 2019?

1. B.I dari iKON

Leader boy group besutan YG Entertainment ini memutuskan untuk keluar dari group pada bulan Juni kemarin. Keputusan yang diambil begitu cepat tersebut dikarenakan munculnya kabar ia membeli narkotika jenis LSD pada tahun 2016. Selang beberapa jam setelah kabar tersebut diberitakan, melalui akun Instagram pribadinya idol bernama asli Kim Han Bin tersebut mengumumkan untuk keluar dari tim.

Kasus narkotika ini pun sampai saat ini masih berjalan. Walau pun belum ada berita lanjutan mengenai nasip idol sekaligus produser musik berbakat ini.

2. Sung Hyun dari IN2IT

Member boy group IN2IT, Sung Hyun mengumumkan dirinya keluar pada awal September kemarin. Tak hanya itu saja, ia juga menyebut mengenai ketidak adilan di agensi MMO Entertainment. Termasuk juga mengenai pembayaran serta kontrak. Meskipun semua tuntutan tersebut dibantah oleh agensi MMO Entertainment.

Sung Hyun sebelumnya mengikuti program audisi “Boys 24” dan juga survival show “Produce X 101” dari MNET.

3. Gaga dari NATURE

Sedikit berbeda dari dua KPOP idol yang keluar dari group mereka di atas, keluarnya Gaga dari NATURE justru sudah menjadi rumor. Terutama setelah member tersebut tak ikut promosi di comeback pertama mereka seteah debut, “I’m So Pretty.” Rumor tersebut bahkan sempat dibantah oleh agensi, yang hanya menyebut Gaga sedang sibuk dengan pendidikan.

Benar saja. Gaga lantas dipastikan keluar dan akan meneruskan pendidikannya di Cina.

4. Min dari We In The Zone

Comments

Loading...