OUR NETWORK
Jumat, Januari 24, 2020
OUR NETWORK

KPOP Idol yang Keluar dari Group Mereka di Tahun 2019 (Part 2)

Tahun 2019 disebut sebagai salah satu tahun terburuk di KPOP. Bukan hanya karena sederet skandal yang menimpa artis, namun juga tentang sederet idol yang keluar dari group. Pada idol ini memutuskan untuk keluar dari group yang membesarkan namanya dengan berbagai alasan berbeda.

Berikut ini, merupakan sederet idol yang keluar dari group mereka di tahun 2019.

1. Minjung dari Busters

Awal tahun 2019, penggemar girl group Busters dikejutkan dengan pengumuman keluarnya Minjung. Agensi mengumumkan melalui pernyataan resmi dan juga video dengan judul “Bye Bye Minjung” yang mengonfirmasi keluarnya idol kelahiran 2004 tersebut.

Tak disebutkan alasan jelas keluarnya sang member. Walau pun beberapa penggemar berspekulasi karena usia Minjung yang masih sangat muda untuk debut.

2. Woojin dari Stray Kids

Di bulan Oktober kemarin, tanpa ada banyak tanda-tanda sebelumnya, JYP Entertainment merilis pengumuman keluarnya Woojin dari Stray Kids. Agensi tak menyebut alasan mengapa vokalis yang baru debut ini memutuskan untuk keluar dari group. Selain juga tak adanya skandal yang meliputi idol berusia 22 tahun tersebut.

Bahkan sampai saat ini pun, masih belum bisa dipastikan alasan mengapa Woojin tinggalkan Stray Kids.

3. Taeha dari Berry Good

Berry Good debut pada 2014 lalu dan sayangnya tak berhasil banyak mencuri perhatian penggemar KPOP. Walau pun beberapa lagu mereka sempat menjadi hits. Setelah kontrak berakhir di tahun ini, Taeha lantas memutuskan untuk memperpanjang dengan agensi.

Di bulan Mei 2019 kemarin pun, Taeha memastikan dirinya juga keluar dari group Berry Good.

4. Jenny dari DIA

Jenny menjadi member berikutnya yang meninggalkan DIA, setelah Seunghee dan Euijin. Pada bulan Juli kemarin, salah satu member populer ini dipastikan keluar karena adanya masalah kesehatan.

Comments

Loading...