OUR NETWORK
Rabu, November 13, 2019
OUR NETWORK

Kpopers, Ayo Salurkan Hobimu di KASKUS HobbyGround: Ajang Kopi Darat Pecinta Hobi

foto via release KASKUS

Hobi seorang K-Popers itu banyak banget. Mulai dari nyanyi lagu Korea, nge-cover dance dari idol-idol Kpop, sampai dateng ke event-event Kpop kayak lomba dance cover atau pun acara Korea lainnya.

Nah, buat kalian yang suka dateng ke event Kpop, kalian harus nge-bookmark kalender kalian untuk datang ke acara KASKUS HobbyGround. KASKUS HobbyGround ini adalah event komunitas yang mengangkat hobi dan juga passion setiap orang. Event ini bakal dilaksanakan pada 2 – 3 November 2019 di Plaza Barat Senayan dengan menghadirkan tiga zona hobi utama yaitu Super Street (BBoy, RAP, Skateboard), Rides (Cars, Motorcycle, Bicycle), dan Hallyu (Korean Waves) yang didukung oleh Supermusic sebagai sponsor utama dan tiket.com sebagai official ticketing partner.

Edi Taslim, Chief Executive Officer KASKUS menyatakan, “Melalui KASKUS HobbyGround, kami ingin memberikan wadah bagi teman – teman komunitas dan hobbyist yang selama ini lebih banyak aktif secara online di KASKUS dan juga di luar KASKUS untuk berkumpul serta mengekspresikan hobinya. Ketiga zona hobi utama yang kami sorot dalam event ini merupakan beberapa hobi yang selalu digemari, menarik bagi para anak muda maupun mereka yang berjiwa muda, memiliki komunitas – komunitas yang sangat loyal, dan diskusinya ramai bergulir di forum KASKUS. Harapannya KASKUS HobbyGround bisa menjadi pengingat bahwa apapun hobi dan passion yang dimiliki, kalian bisa menemukannya di KASKUS.”

foto via release KASKUS

Event Hallyu

KASKUS HobbyGround memastikan para penggemar K-Pop alias K-popers yang hadir akan sangat menikmati keseruan zona Hallyu dengan sederet program yang hadir seperti K-Pop Dance Cover bersama Pink Panda dan Invasion; Fandom Festival, Noraebang bersama Friday Noraebang; Cooking Class bersama Jun Chef; Community Talk & Workshop bersama Alika Islamadina, Sasyachi, Alphiandi, dan Tiffani Afifa; dan Korean Bazaar.

foto via release KASKUS

Musisi Indonesia

KASKUS HobbyGround juga menghadirkan deretan musisi ternama Indonesia yang dapat dinikmati oleh para pecinta musik di SUPERMUSIC Stage seperti Afgan, Dipha Barus ft Monica Karina, Maliq & D’essentials, Barasuara, Ramengvrl, Mocca, White Shoes & The Couples Company, Club Dangdut Racun, Endank Soekamti, Elephant Kind, Gho$$, dan MLDJAZZPROJECT Season 4. Para pecinta kuliner pun dapat menikmati ragam makanan dan minuman dari tenant paling hits di zona Feast.

Promo Menarik Tiket Pre-Sale

Jelang pelaksanaan KASKUS HobbyGround, calon pengunjung telah dapat membeli tiket pre-sale dengan harga spesial yakni 50K/hari dan 70K/2 hari secara langsung di website tiket.com sebagai official ticketing partner. Pembeli tiket pre-sale melalui tiket.com tidak hanya mendapatkan harga spesial tetapi juga keuntungan fast track saat memasuki area event. Selain itu tiket.com akan menghadirkan rangkaian program lainnya seperti talkshow bersama komunitas KOMPAK, kolaborasi special design tiket.com di sepatu Air Force dan Air Jordan bersama NeverTooLavish, dan Komunitas Dance Challenge.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, “Kami senang bisa berkolaborasi dengan KASKUS sebagai platform komunitas terbesar di Indonesia melalui penyelenggaraan event ini. Melalui KASKUS HobbyGround, kami ingin memperkuat hubungan dengan komunitas – komunitas yang memiliki hobi dan aktivitas beragam dimana tiket.com dapat memberikan pengalaman dan kemudahan akses kepada mereka untuk menikmati hobinya baik dari sisi perjalanan, atraksi, hingga tiket event – event terkini.”

Selain Supermusic dan tiket.com, KASKUS HobbyGround juga didukung oleh BCA sebagai official banking partner, Gatsby, dan Sharp. Untuk informasi lengkap mengenai pelaksanaan KASKUS HobbyGround bisa dicek di www.hobbyground.id atau follow akun IG @HobbyGround.id.

Comments

Loading...