OUR NETWORK
Sabtu, Maret 6, 2021
OUR NETWORK

Ku Hye Sun Menanggapi Pesan Ahn Jae Hyun Tentang Perceraian

Ku Hye Sun secara pribadi menanggapi pesan Ahn Jae Hyun tentang perceraian mereka. Pesan lengkap Ku Hye Sun yang diunggahnya lewat Instagram adalah sebagai berikut:

“Halo. Ini Ku Hye Sun. Saya akhirnya menulis pesan ini setelah melihat pesan yang diposting oleh Ahn Jae Hyun. Saya ingin menjelaskan bagian tentang saya menerima uang penyelesaian. Bagian donasi dari jumlah setelmen. Ini mengacu pada jumlah penuh yang kami sumbangkan daripada mengadakan pernikahan, dan karena semua itu dibayar oleh saya, saya meminta setengah dari jumlah itu dikembalikan. Dekorasi interior untuk rumah Ahn Jae Hyun saat ini juga dibayar oleh saya, dan karena saya adalah orang yang mengerjakan 100% pekerjaan rumah, saya menuntut dan meminta 30.000 won per hari sebagai upah buruh untuk tiga tahun terakhir … ini bukan jumlah penyelesaian perceraian.

Karena salah satu anjing saya meninggal, saya menjadi depresi lebih dulu, dan sayalah yang memperkenalkan suami saya kepada psikiater yang pernah saya temui di masa lalu. Setelah berangsur pulih, suami saya mulai menikmati alkohol, dan saya melihatnya berbicara dengan wanita melalui telepon sambil mabuk dengan dua mata saya sendiri, dan saya mendengarnya dengan dua telinga saya sendiri. Saya menyarankan dia untuk menahan diri, karena itu bisa menyebabkan kesalahpahaman, tapi kami akhirnya sering bertengkar karena itu, dan percakapan rahasia mereka akhirnya menjadi domain yang tidak saya ketahui.

Pada hari ulang tahun suami saya, dia berkata dia ingin makan sup daging dan lobak, jadi saya menyiapkannya sejak pagi, tapi dia hanya memakannya satu atau dua sendok dan tidak menghabiskan sisanya. Melihatnya kemudian pergi untuk pesta ulang tahun dengan orang lain, saya tahu bahwa hatinya benar-benar tidak lagi dalam [pernikahan ini]. Tetap saja, saya berterima kasih kepada ibu [Ahn Jae Hyun] karena telah melahirkannya, jadi ketika saya mendengar bahwa dia tidak memiliki AC, saya membelikannya, dan saya juga membelikannya mesin cuci dan kulkas.

[Ahn Jae Hyun] tidak pindah ke apartemennya yang terpisah demi perpisahan kami; alih-alih, saya membiarkannya melakukannya karena dia berkata dia ingin fokus pada aktingnya. Jadi saya punya hak untuk memasuki apartemen itu. Terlepas dari itu, mengenai masalah saya memintanya untuk memiliki rumah kami, [Ahn Jae Hyun] tidak menghabiskan banyak waktu di rumah bahkan sebelum kami berpisah, jadi saya mengatakan kepadanya, “Jika saya akan hidup sendirian seperti ini, berikan saya rumahnya.” Jadi dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan memberi saya rumah kami di Yongin jika kami bercerai, dan saya setuju. Sejak itu, suami saya terus berbicara tentang perceraian.

Apa kesalahan yang telah saya perbuat? Ketika saya bertanya, dia mengatakan kepada saya bahwa saya tidak seksi, dan suami saya terus mengatakan bahwa dia ingin menceraikan saya tidak peduli apapun karena saya memiliki puting yang tidak seksi. Bahkan ketika kami tinggal bersama, suami saya kadang-kadang dengan keras memutar siaran YouTube yang mungkin didengarkan laki-laki dalam perkawinan sebelum tertidur … Saya adalah hantu yang tinggal di rumah kami.

Wanita yang sangat kamu cintai telah menjadi zombie. Sekarangpun.”

Kamu dapat membaca pesan lengkap Ahn Jae Hyun sebelumnya di sini.

Sumber: (1)

Comments

Loading...