OUR NETWORK
Senin, Desember 9, 2019
OUR NETWORK

Ku Hye Sun Tanggapi Pernyataan Agensi, Tunjukan Pesan yang Dikirimkan Untuk Ahn Jae Hyun

Tak lama setelah pernyataan agensi mengenai perceraian Ku Hye Sun dan Ahn Jae Hyun, sang aktris kembali memberikan tanggapan. Kali ini ia juga menunjukan pesan yang dikirimkan kepada sang suami mengenai perceraian serta agensi mereka.

Pada 18 Agustus, Ku Hye Sun kembali mengunggah postingan di Instagram pribadinya. Kali ini tak berselang lama dari pernyataan resmi yang dirilis oleh agensi. Bila agensi yang membawahi keduanya, HB Entertainment menyebut pasangan tersebut setuju untuk bercerai, sang aktris justru menanggapi sebaliknya.

Postingan di Instagram Ku Hye Sun ini diberikan keterangan bahwa benar keduanya sudah membicarakan tentang perceraian. Namun tak ada keputusan yang dibuat. Sedangkan pada foto pesan yang dikirimkan pada Ahn Jae Hyun, aktris ini menulis mengenai keluar dari agensi dan juga permintaan mengembalikan sisa uang.

Dia menulis pada keterangan foto, “Kemarin, saya terburu-buru untuk mengunggah apa yang saya lakukan karena saya mengharapkan pernyataan resmi akan dibuat hari ini. Meskipun kami sedang dalam proses membicarakan perceraian, kami belum menandatangani atau menyetujui keputusan akhir. Pernyataan resmi dibuat tanpa berkonsultasi dengan saya. Saya ingin melindungi keluarga saya.”

Pesan pertama yang dikirimkan pada Ahn Jae Hyun terbaca, “Dikatakan kamu sedang menelepon. Panggil saya kembali,” pada pukul 1:40 pagi KST. Teks berikutnya dikirim oleh Ku Hye Sun pada pukul 02:02 KST dan berbunyi sebagai berikut:

Dikatakan bahwa saluran Anda masih sibuk pada jam ini. Saya bertemu dan berbicara dengan direktur dewan kami hari ini dan saya diberitahu bahwa Anda memberi tahu CEO bahwa saya telah membaca pesan KakaoTalk tentang Anda dan CEO yang mengutuk saya, dan bahwa keyakinan yang saya miliki dalam pernikahan dan agensi kita telah rusak. Saya rasa tidak tepat bagi agensi untuk menangani masalah perceraian kita. Dan mereka menyatakan bahwa jika saya menginginkannya, mereka akan mengakhiri kontrak saya dan saya pikir itu tepat bagi saya untuk meninggalkan agensi. Saya tahu bahwa begitu saya pergi, desas-desus tentang perceraian akan dimulai sehingga saya bersedia untuk segera bercerai, seperti yang Anda inginkan. Tetapi jika saya meninggalkan agensi dan kita bercerai, saya tidak akan bekerja jadi tolong kirimi saya saldo rumah Yongin kita. Dan mari kita menuliskan janji-janji ini dengan pengacara dan melalui revisi pada proses perceraian. Alasannya sama seperti sebelumnya. Perubahan hati Anda. Kerusakan kepercayaan. Dan saya akan menerima kenyataan itu. Mengatakan kebenaran. Kirimkan saya saldo sisanya.

Comments

Loading...