OUR NETWORK

Kumpulan Drakor yang Akan Segera Tayang di Viu

foto via Viu

Dari sekian banyak layanan nonton streaming, Viu menjadi salah satu pilihan kita untuk menyaksikan drama Korea. Banyak drakor baru selalu tersedia setiap bulannya, nah, berikut ini adalah drakor yang akan segera tayang di Viu!

1. Dark Hole

foto via Viu

Kota Muji adalah kota mati. Penduduknya telah berubah wujud menjadi monster akibat asap misterius dari lubang pembuangan yang menyelimuti kota. Suatu hari, Lee Hwa Sun (Kim Ok Bin) menerima panggilan dari pembunuh suaminya untuk datang ke Kota Muji. Sebagai perwira polisi, naluri dan keberaniannya mengantarkan langkahnya ke kota tersebut. Di sana, ia ternyata harus mati-matian bertahan melawan monster seorang diri sambil berusaha meringkus sang pembunuh. Di tempat itu, ia bertemu Yoo Tae Han, penduduk asli yang berhasil bertahan hidup. Tae Han ternyata mantan polisi. Setelah mengetahui misi Hwa Sun, keduanya pun berjibaku melawan monster dan mencari tahu cara menangkap pembunuh tersebut. Apakah misi mereka berhasil? Mulai 1 Mei 2021, kita dapat menyaksikan drama ini.

2. Youth of May

foto via Viu

Aktor muda Lee Do Hyun semakin dikenal sejak ia berakting di 18 Again, Sweet Home, dan Beyond Evil. Kali ini, kita dapat menyaksikan akting terbaru Lee Do Hyun dalam drama Youth of May. Drama ini mengambil latar pemberontakan di Gwangju pada Mei 1980. Seorang mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) adalah murid yang pintar dan selalu mendapat nilai yang tinggi di kelasnya. Meskipun terlihat sebagai pribadi yang santai dan mudah bergaul, sebetulnya Hee Tae menunda kelulusannya karena suatu insiden. Hee Tae kemudian bertemu Kim Myung Hee (Go Min Si), suster yang telah bekerja selama 3 tahun. Myung Hee adalah  Kim Myung Hee dikenal sebagai orang dengan kepribadian yang hangat dan menentang ketidakadilan. Di tengah pergolakan yang terjadi, timbul cinta di antara Hee Tae dengan Myung Hee. Dan Hee Tae akan melalui bulan Mei yang paling berat selama hidupnya. Apakah keduanya dapat mempertahankan cinta? Saksikan drama ini mulai 4 Mei 2021 di Viu.

3. Doom at Your Service

foto via Viu

Drama dengan aktor dan aktris papan atas layak disematkan pada Viu Original Doom at Your Service. Bagaimana tidak? Jejeran nama pemeran utamanya akan membuat kita berdecak kagum. Dibintangi oleh Park Bo Young yang berperan sebagai Tak Dong Kyung dan Seo In Guk sebagai Myeol Mang atau Kim Sa Ram. Tak Dong Kyung bekerja sebagai editor novel web selama enam tahun. Ia didiagnosis menderita kanker otak. Kedua orangtuanya tewas dalam kecelakaan. Baginya hidup seperti penuh dengan ketidakberuntungan. Dan secara tak sengaja ia memanggil Myung Mang, pembawa pesan antara manusia dan dewa. Kemunculan Myeol Mang telah mengubah kehidupan Tak Dong Kyung menjadi tidak biasa. Kejadian tidak terduga membuat Tak Dong Kyung menandatangani kontrak 100 hari. Myeol Mang tidak memiliki perasaan, dan ia hanya bekerja mengikuti takdir tanpa adanya niat atau nafsu. Sebenarnya, kontrak apa yang ditandatangani oleh Dong Kyung? Park Bo Young pernah tampil memikat dalam drama Strong Woman Do Bong Soon. Seo In Gook berperan sebagai Myul Mang. Ia akan tampil lagi bersama Lee Soo Hyuk dalam drama ini setelah keduanya membintangi drama High School King of Savvy. Nantikan aksi mereka mulai 10 Mei 2021 di Viu.

4. The Penthouse 3

Sejak kemunculannya di season pertama, drama The Penthouse tidak pernah gagal membuat penonton gemas dengan alur ceritanya. Di akhir season kedua, penonton dikejutkan dengan ledakan mobil yang membuat semua orang bertanya mengenai nasib Logan Lee (Park Eun Seok). Di season ke tiga, kehidupan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) nampaknya belum akan tenang meskipun Joo Dan Tae (Um Ki Jeon) dan Cheon Seo Jin (Kim Seo Yeon) telah dipenjara. Kehadiran Yoo Dong Pil (Park Ho San) selepas dari penjara menjadi misteri tersendiri pada kelanjutan musim terbaru dari The Penthouse. Yoo Jenny (Jin Ji Hee) sebelumnya sempat berteman dengan Bae Ro Na (Kim Hyun Soo). Apakah Jenny akan memusuhi Bae Ro Na kembali? Lalu, bagaimana sebenarnya nasib dari Logan Lee? Semua ini akan terjawab ketika menonton season terbaru dari The Penthouse. Drakor ini dapat disaksikan mulai 5 Juni 2021

5. Voice 4

foto via Viu

Voice terus menghadirkan kasus menegangkan yang harus dipecahkan oleh para detektif. Untuk menambah kekuatan drama, kita akan menemukan Kang Seung Yoon (Winner) yang akan berperan sebagai Han Woo Ju. Voice 4 akan bercerita mengenai pembunuh berantai yang memiliki kemampuan pendengaran yang sama dengan Kang Kwon Joo (Lee Ha Na). Hal ini membuat Kwon Joo tertekan, ditambah lagi ia mengidap PTSD (post traumatic stress disorder) semenjak kematian Do Kang Woo (Lee Jin Wook). Kang Kwon Joo kemudian bekerja sama dengan Derek Jo (Song Seung Heon), ketua tim dari LAPD (Los Angeles Police Department). Selama bekerja dengan LAPD, Derek Jo dan timnya menangani kejahatan yang berhubungan dengan geng criminal. Derek Jo yang perfeksionis dan tidak menolerir kesalahan diharapkan dapat menemukan sang pembunuh berantai. Apakah kehadiran Derek Jo dapat membantu Tim Golden Time? Nantikan aksi mereka mulai 12 Juni 2021.

Comments

Loading...