Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Kurang 1 Persen Saja, Rating “The World Of The Married” Akan Kalahkan “SKY Castle”

“The World Of The Married” semakin dekat untuk mencetak rekor berikutnya. Rating “The World Of The Married” yang semakin naik dari pekan ke pekan membawa drama ini hanya kurang 1 persen saja untuk mengalahkan “SKY Castle” sebagai raihan rating penonton tertinggi untuk drama TV kabel.

Pada 25 April, rating “The World Of The Married” kembali memuncak. Berdasarkan data dari Nielsen Korea, episode terbaru “The World Of The Married” mencapai rating rata-rata 22.91 persen secara nasional. Raihan tersebut merupakan catatan rating tertinggi untuk drama besutan JTBC ini.

Selain meraih rating tertinggi untuk drama tersebut sendiri, catatan tersebut juga nyaris mengalahkan rating yang dicapai “SKY Castle”. Pada tahun 2019 kemarin, drama “SKY Castle” mencetak rating 23.78 persen dan menjadi peringkat pemirsa tertinggi yang pernah dicapai oleh drama apa pun dalam sejarah jaringan kabel di Korea.

Pencapaian di pekan ini membuat “The World Of The Married” sangat mungkin mengalahkan rating “SKY Castle” dan menjadi pemegang rekor baru. Terutama dengan “The World Of The Married” baru memasuki episode ke-10 di pekan ini.

Di sisi lain, drama terbaru dari tvN, “When My Love Blooms” yang dibintangi oleh ‘GOT7’ Jinyoung, Jeon So Nee, Yoo Ji Tae, dan Lee Bo Young memulai episode pertama dengan catatan rating menjanjikan. “When My Love Blooms” mencatatkan rating rata-rata 5.4 persen di seluruh negeri, serta memuncak hingga 6.5 persen.

Rating “When My Love Blooms” mengambil tempat pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel.

SBS “The King: Eternal Monarch” mencetak peringkat nasional rata-rata 8,0 persen dan 9,7 persen untuk malam itu, sementara “Once Again” dari KBS 2TV tetap kuat dengan peringkat rata-rata 21,6 persen dan 25,5 persen.

 

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss