Selasa, Januari 31, 2023

Latest Posts

Kwanghee Terpilih Jadi Duta Untuk Kampanye Pencegahan Kekerasan di Sekolah Dari ‘Good Neighbors’

Salah satu member boy group senior ZE:A yaitu Kwanghee dikabarkan terpilih menjadi duta untuk kampanye Pencegahan Kekerasan di Sekolah dari ‘Good Neighbors’.

Terpilih menjadi duta secara resmi.

Pada hari ini, tanggal 1 September 2021, ‘Good Neighbors’ yang merupakan lembaga global yang mengkhususkan diri dalam hak-hak anak mengumumkan duta terpilih untuk kampanye mereka.

Pihak ‘Good Neighbors’ menyampaikan secara resmi bahwa mereka telah menunjuk penyiar Kwanghee sebagai duta pencegahan kekerasan sekolah ‘Good Neighbors’.

Dimulai dengan ‘2nd Good Neighbors School Violence Prevention Contest’, Kwanghee akan berpartisipasi dalam berbagai kegiatan pencegahan kekerasan sekolah bersama ‘Good Neighbors’. Untuk kontes ini, ia tidak hanya melakukan pemotretan, tetapi juga berpartisipasi dalam video lagu kampanye ‘Friendly Song’, yang berisi contoh bahasa positif yang saling menghormati dan bagaimana berpartisipasi dalam kontes sebagai donasi bakat.

Ungkap akan aktif bekerja sebagai duta.

Kwanghee member dari boy group ZE:A yang ditunjuk sebagai duta menyampaikan bahwa ketika terpilih menjadi duta ia mengingat kata – kata hangat seseorang yang menjadi titik awal baginya untuk turut melakukan pencegahan kekerasan dalam sekolah.

tak hanya itu, mengungkapkan bahwa ia akan berpartisipasi aktif dalam kampanye yang diadakan oleh ‘Good Neighbors’, Kwanghee mengatakan:

“Saya ingat dihibur oleh kata-kata hangat seseorang ketika saya di sekolah. Kata-kata yang tulus untuk seorang teman dapat menjadi titik awal untuk menghentikan kekerasan di sekolah. Saya akan aktif bekerja sebagai duta hubungan masyarakat sehingga anak-anak itu sendiri dapat saling melindungi dari kekerasan di sekolah.” Ucap Kwanghee.

Sementara itu, Kwanghee telah bekerja dengan ‘Good Neighbors’ sejak Oktober tahun lalu untuk merenungkan makna Hari Isu Global dan melakukan pemotretan amal untuk anak-anak yang membutuhkan. Kami memimpin dalam mempromosikan budaya berbagi.

Sumber: media Korea Donga

Latest Posts

Don't Miss