Kamis, Oktober 21, 2021

Latest Posts

Kwon Eun Bi Bicarakan Rasanya Menjadi Anggota IZ*ONE Pertama yang Melakukan Debut Solo

Kwon Eun Bi berbicara tentang debut solonya yang sukses dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Xportsnews!

Pada tanggal 24 Agustus, mantan anggota IZ*ONE ini merilis mini album solo pertamanya “OPEN” bersama dengan video musik untuk lagu utama yang berjudul “Door.” Karena Kwon Eun Bi adalah anggota IZ*ONE pertama yang merilis musik baru di Korea sejak pembubaran grup, Kwon Eun Bi mengatakan, “Selalu menyenangkan saat bekerja dengan para member, jadi bekerja sendiri itu membosankan. Sangat menyenangkan makan bersama para anggota, jadi rasanya membosankan dan kosong saat sendirian.”

foto via Xportsnews

foto via Xportsnews

Kwon Eun Bi mengungkapkan bahwa dia telah berpartisipasi dalam banyak tahap produksi album, dia juga membantu menulis lirik untuk lagu yang berjudul “Door” sambil juga bekerja menyusun dan menulis lirik untuk lagu B-side-nya “Rain.” Dari lagu B-side-nya, Kwon Eun Bi merekomendasikan “Rain” dan “Blue Eyes.”

foto via Xportsnews

foto via Xportsnews

foto via Xportsnews

Varshow atau akting?

Saat diharuskan memilih antara variety show dan akting, Kwon Eun Bi memilih variety show, tetapi dia juga berbagi bahwa dia bersenang-senang berakting di video musik Sunggyu INFINITE “HUSH.” Dia mengatakan, “Saya dapat berakting secara alami dan nyaman karena akting ditampilkan melalui ekspresi dan gerakan, bukan kata-kata.” Kwon Eun Bi menjelaskan, “Sejujurnya, variety show itu sulit, dan akting juga sulit. Saya tidak terlalu percaya diri dalam berakting. Ketika saya bertukar percakapan dengan seseorang, saya menjadi gugup, sehingga banyak emosi yang hilang. Itu sebabnya saya pikir akting agak sulit. ”

foto via Xportsnews

Sashimi

Karena kecintaannya yang luar biasa pada sashimi, Eun Bi berbagi bahwa dia lebih suka makan kentang goreng dengan pasta cabai merah dan cuka daripada sashimi dengan saus tomat. Kombinasi makanan yang biasa adalah sebaliknya: Sashimi dengan pasta cabai merah dan kentang goreng dengan saus tomat. Dia bahkan menyebutkan bahwa dia sangat menyukai sashimi sehingga dia memberi tahu ibunya bahwa dia akan menikah dengan seorang nelayan ketika dia masih muda.

Latest Posts

Don't Miss