OUR NETWORK
Senin, Desember 16, 2019
OUR NETWORK

Kwon Hyun Bin Dipastikan Akan Debut Solo

Kwon Hyun Bin bersiap untuk memulai debut solonya. Pada 31 Mei, agensinya YGX mengumumkan, “Kwon Hyun Bin memulai debutnya sebagai artis solo musim panas ini.”

Menjelang debutnya, dia akan meluncurkan channel YouTube-nya pada tanggal 31 Mei pukul 5 sore KST dan mengungkapkan cuplikan di balik layar dari proses persiapan albumnya, kehidupan sehari-harinya, dan banyak lagi. Video baru akan dirilis setiap hari Jumat pukul 5 sore KST.

Kwon HyunBin berkomentar, “Aku sudah bersemangat untuk menyapa para fansku melalui channel YouTube-ku. Aku banyak berpikir tentang cara menebus istirahat panjang untuk memuaskan semua orang dan menciptakan musik yang bisa kita nikmati bersama,” dan menambahkan, “Aku akan bekerja sekuat tenaga untuk menjadi seorang artis yang memberikan kebanggaan kepada para fans yang telah diam-diam mendukung dan menungguku.”

Kwon HyunBin pertama kali debut sebagai model sebelum tampil di “Produce 101 Season 2.” Dia kemudian dipromosikan sebagai member grup proyek yang sukses JBJ selama satu tahun.

Sumber: (1)

Comments

Loading...