Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Kwon Mina Kembali Bicarakan Insiden Bullying yang Dituduhkannya Pada Shin Jimin

Awal tahun ini, mantan member AOA Shin Jimin mulai perlahan kembali ke media sosial dan memberi kabar terbaru kepada para fansnya. Ini pertama kalinya setelah 1,5 tahun sejak kontroversi bullying yang dituduhkan padanya oleh sesama mantan member AOA Kwon Mina.

Ketika Shin Jimin kembali ke media sosial, ada beberapa netizen yang memprediksi bahwa Kwon Mina akan menyebutkan insiden bullying itu lagi dan menyerang Shin Jimin begitu dia melihat Shin Jimin kembali. Seperti yang diprediksikan oleh banyak netizen, Mina memposting tentang bullying Shin Jimin di media sosialnya pada 10 Februari.

Postingan Mina berisi foto tangkapan layar DM dari seorang netizen:

Netizen yang mengirimkan DM menulis:

“Ms Mina Kwon: Aku ingin bertanya untuk apa itu? Aku di sini bukan untuk menyerangmu seperti yang kamu antisipasi tapi aku di sini hanya untuk bertanya kepadamu. Untuk apa? Kenapa kamu melakukannya? Berbohong tentang apa yang kamu dan Shin (Jimin) alami? Aku sangat mempercayai apa yang kamu katakan dan itu karena aku berempati padamu. Mina, menurutku kondisi mentalmu memburuk jadi kuharap kamu bisa mendapatkan perawatan. Juga, aku adalah fansmu, tapi aku akan selamanya pensiun darinya. Bukannya kamu pantas mendapatkannya tapi aku memaafkanmu untuk berbohong karena aku belajar sesuatu darinya. Aku harap kamu akan bahagia suatu hari nanti.”

Menanggapi hal tersebut, Mina menulis sekali lagi tentang bully yang dia alami dalam caption dan berpendapat bahwa dia tidak berbohong. Dia menulis:

“Aku menjelaskan situasi sebelumnya tapi tidak dipercaya lagi. Ketika bagian dari transkrip dan rincian teks terungkap, aku merasa bahwa perusahaan F telah mengungkapkannya secara strategis. Tentu saja, aku salah mengutuk melalui teks entah aku telah menahannya selama sepuluh tahun atau tidak. Tapi aku punya alasan dan mengingat semuanya… Yang membuatku penasaran adalah mengapa mereka harus sangat menghancurkanku meskipun aku telah berusaha keras…

Ngomong-ngomong, aku pergi ke Dispatch dan meminta mereka untuk merilis semua transkrip, tapi pada saat itu, kebanyakan dari mereka adalah dari perusahaan F. Juga, Ms. Shin yang sedang mencari pisau sebelum menghilang dan dia baru saja menjadi seorang robot mengatakan ‘maaf’ tanpa perasaan. Juga, saat aku masuk, para pejabat sedang merekam video atau merekam audio sehingga mereka siap untuk merilisnya kapan saja. Merekalah yang merilis rekaman itu. Aku mengatakan mengapa mereka tidak bisa merilis rekaman penuhnya? Karena ada lebih banyak korban dan aku merasa sangat tidak adil ketika mendengarkan rekaman itu.

Aku tidak ingat sejak saat unnie mencari pisau itu, tapi aku tahu dari nada suaranya apakah permintaan maafnya tulus atau tidak, tapi ada begitu banyak makian dan ada begitu banyak suara bising. Jadi aku memberi tahu mereka bahwa itu akan percuma untuk merilisnya tapi aku masih ingin merilis rekaman penuhnya, bahkan sekarang. Dan direktur Dispatch dengan jelas mengatakan bahwa Shin adalah pelakunya.. Aku tidak peduli jika aku kalah atau apa pun, yang penting bagiku adalah untuk mengungkapkan kebenaran sebagaimana adanya.”

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert