Senin, Desember 5, 2022
From Korea With Love Concert

Latest Posts

Kwon Mina Sebut Shin Jimin Membully 4 Orang Termasuk Dirinya dan Salah Satunya Sudah Meninggal Dunia

Mantan member AOA Kwon Mina mengungkapkan bahwa sesama member grupnya Shin Jimin telah membully 4 orang termasuk dirinya dan salah satu korbannya telah meninggal dunia.

Pada 6 September, Mina mengungkapkan ada lebih banyak korban Jimin di Instagram-nya. Dengan memposting foto dan tangkapan layar DM-nya, ia terus menceritakan kisahnya di media sosial dalam rangkaian pembaruan ini.

Dia menulis, “Aku hampir berusia 30 tahun dan menurutmu aku bahkan nggak bisa mengutuk? Takut dengan komentar kebencian? Aku bertekad untuk berhasil karena komentar kebencian bukan karena aku akan menangisi hal itu. Bicaralah sebanyak yang kalian mau.. Aku lebih baik hidup sebagai diriku.”

Dia melanjutkan, “Dulu aku berpikir kehilangan kesabaran berarti kalah dalam pertempuran tapi itu nggak benar, setidaknya bagiku. Rasanya jadi lebih sulit untuk pulih dan aku merasa lebih frustrasi. Aku mungkin juga hidup sebagai diriku yang jujur. Jika kalian berpikir aku nggak boleh demikian karena aku seorang publik figur atau mereka nggak akan memperlakukanku sebagai seorang publik figur, aku siap untuk melepaskannya. Ada bukti (untuk mendukung fakta bahwa Jimin mem-bully). Padahal ada beberapa korban dia. Kebetulan aku yang terakhir bertahan. Aku sudah menyimpan ini untuk gugatan tapi ada 4 korban termasuk diriku dan salah satunya sudah meninggal dunia. Di atas penyerangan, bukankah ini di level pelaku?”

Dalam postingan selanjutnya, Mina juga menyebut haters-nya. Mina mengatakan bahwa gugatannya terhadap Jimin masih berlangsung dan mengatakan bahwa dia nggak “bercanda” dengan semua klaimnya. Dia juga membalas orang-orang yang terus menyuruhnya tutup mulut.

Mina menulis, “Kepada siapa aku harus bicara jika korban yang merasa nggak adil dan ingin mengungkapkan kebenaran harus tutup mulut? Aku menahannya sekarang. Aku harap kalian semua tahu. Jadi, mari kita akhiri pembicaraan. Aku nggak bercanda.”

Dalam berita terkait, Kwon Mina sebelumnya mengatakan bahwa member-member AOA lainnya nggak mem-bully-nya dan hanya Shin Jimin yang terus-menerus mem-bully-nya.

Sumber: (1) (2)

Latest Posts

Don't Miss

From Korea With Love Concert