Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Kyuhyun Super Junior Secara Resmi Didiagnosis Terjangkit COVID-19

Pada 17 Februari, agensi Label SJ mengumumkan bahwa Kyuhyun Super Junior telah dites positif COVID-19 menggunakan tes antigen cepat. Oleh karena itu, dia tidak akan muncul dalam musikalnya “Frankenstein” hari itu. Agensi juga menyatakan bahwa Kyuhyun telah menjalani tes PCR dan masih menunggu hasilnya.

Keesokan paginya, Label SJ mengumumkan bahwa hasil tes PCR Kyuhyun juga menyatakan positif.

Agensi merilis pernyataan berikut pada 18 Februari:

“Halo, ini Label SJ.

Hasil tes PCR [untuk COVID-19] yang dilakukan Kyuhyun Super Junior pada 17 Februari kembali positif hari ini (18 Februari).

Kyuhyun sebelumnya menerima tiga dosis vaksin COVID-19, dan saat ini ia hanya mengalami gejala ringan. Dia telah menghentikan semua kegiatan yang dijadwalkan, dan dia saat ini beristirahat dalam isolasi mandiri sambil mengambil semua tindakan yang diperlukan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan pemerintah.

Semua member dan staf Super Junior yang melakukan kontak [dengan Kyuhyun] telah dites negatif, dan untuk berjaga-jaga, mereka terus memantau keadaan kesehatan mereka dan menjalani tes yang berkala [untuk COVID-19].

Agensi kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama kami, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Kyuhyun memulihkan kesehatannya dengan cepat.”

Sementara itu, Super Junior saat ini dijadwalkan untuk merilis album single spesial mereka yang bertajuk “The Road: Winter for Spring” pada 28 Februari mendatang.

Semoga Kyuhyun cepat sembuh!

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss