Kamis, Desember 8, 2022

Latest Posts

Kyungri Ungkap Mulai Berkencan Dengan ‘2AM’ Jeong Jinwoon Usai Tampil Bersama di Variety Show

Setelah hubungannya dengan ‘2AM’ Jeong Jinwoon terungkap, Kyungri secara terbuka membicarakan hal tersebut di “Section TV.” Mantan member girl group 9Muses ini menjawab beberapa pertanyaan mengenai hubungannya. Salah satunya, sejak kapan keduanya mulai berkencan.

Pada episode “Section TV” 14 November lalu, Kyungri yang merupakan MC pertama menjawab beberapa pertanyaan tentang hubungannya dengan ‘2AM’ Jeong Jinwoon. Idol ternama tersebut juga membagikan beberapa foto kebersamaan keduanya.

Saat ditanya oleh panelis lain mengenai perasaannya usai kabar hubungan dengan ‘2AM’ Jeong Jinwoon yang sudah berjalan selama 2 tahun terungkap ke publik, Kyungri mengaku dirinya gugup.

“Aku juga sangat gugup sekarang. Pada hari rumor kencan keluar, saya bangun terlambat dan melihat telepon saya untuk menemukan puluhan orang telah mencoba menghubungi saya. Saya sangat terkejut. Kami akan berkencan dengan baik. ”

Dia berkata, “Kami tidak yakin tanggal berapa hari kami mengakui perasaan kami. Kami berpacaran secara alami dan kemudian berkata, “Karena kami berpacaran sekarang, kapan kami harus mengatakan adalah ‘hari pertama kami berkencan’?” Kami memutuskan untuk membuat ‘hari pertama kami berkencan’ pada hari di mana kami memiliki kenangan terbaik.”

Kyungri melanjutkan dengan mengatakan bahwa mereka memiliki banyak teman bersama dan telah bertemu satu sama lain beberapa kali sebelum berkencan. “Kemudian pada tahun 2017 kami berada di variety show bersama, dan kami akhirnya berkencan menjelang akhir itu,” katanya.

Ketika ditanya bagaimana mereka berpacaran secara rahasia selama dua tahun, Kyungri berkata, “‘Kami sepakat bahwa kita tidak boleh menyembunyikannya dengan memakai topi dan malah harus bertemu dengan nyaman. Jadi saya pikir orang mengira kita adalah teman.”

Kyungri juga ditanyai apa reaksi Jeong Jinwoon setelah hubungan mereka diberitakan. “Dia pertama kali bertanya apakah aku baik-baik saja,” katanya. “Kami telah berkencan selama dua tahun sehingga kami berdua mengharapkannya. Kami siap untuk laporan untuk keluar di beberapa titik. Jadi saya katakan saya baik-baik saja dan bahwa kita tidak boleh berbohong dan hanya harus mengonfirmasinya, jadi kami mengonfirmasinya. ”

Jeong Jinwoon saat ini sedang memenuhi wajib militernya. Kyungri berbagi, “Ketika dia berada di pelatihan dasar, saya mengiriminya email setiap hari. Dia tidak bisa menulis email sehingga dia akan menulis surat tulisan tangan kepadaku kapan pun dia punya waktu. Saya memiliki lebih dari 10 di rumah sekarang.”

“Saya mencoba mengunjungi setiap hari saya tidak memiliki apa pun di jadwal saya,” katanya. “Jam berkunjung mulai jam 9 pagi jadi aku mencoba untuk pergi kalau begitu.”

Ketika ditanya nama kesayangan apa yang mereka sebut satu sama lain, Kyungri mengatakan bahwa mereka tidak memiliki nama hewan peliharaan tertentu tetapi mereka akan memanggil satu sama lain “baby.”

Terakhir, Kyungri mengirim pesan video ke ‘2AM’ Jeong Jinwoon di mana dia berkata, “Bekerja keras selama sisa tahunmu dalam dinas militer. Sudah dingin, jadi hati-hati, dan aku mencintaimu. “

Latest Posts

Don't Miss