OUR NETWORK
Senin, September 16, 2019
OUR NETWORK

L INFINITE Mengumumkan Keluar dari Woollim Entertainment Lewat Surat Untuk Para Fans

foto via soompi

L INFINITE akan berpisah dengan Woolim Entertainment. Pada 19 Agustus, ia berbagi berita itu melalui surat yang diposting di akun Instagramnya:

“Halo, ini Kim Myung Soo … L INFINITE.

Aku ingin menundukkan kepalaku dalam permintaan maaf karena menyapa kalian untuk pertama kalinya dalam beberapa saat dengan berita yang nggak menyenangkan ini, dan aku ingin mengucapkan terima kasih karena selalu memberiku dukungan hangat.

Hatiku terasa berat memikirkan bahwa berita yang akan kubagikan ini mungkin menyakitkan bagi INSPIRIT, yang selalu memberiku cinta yang murah hati.

Dengan minggu lalu sebagai masa akhir, kontrakku dengan Woollim telah berakhir.

Aku membuat keputusan yang sulit setelah banyak berpikir.

Setelah pertimbangan panjang, aku memutuskan untuk berdiri sendiri.

Aku merasa bahwa aku membutuhkan tantangan baru dalam hidupku, dan sekarang aku akan memulai tantangan baru.

Saat berada di Woollim selama 10 tahun sejak trainee-ku menjalani debutku sampai sekarang, aku merasakan dan belajar banyak saat aku tumbuh dewasa.

Kupikir waktu berlalu sangat cepat.

Semua momen yang dihabiskan bersama dengan INSPIRIT setelah debut sebagai INFINITE adalah saat-saat yang membahagiakan.

Member-member INFINITE yang telah menghabiskan waktu bersamaku, semua waktu itu membahagiakan karena para member. Sekali lagi aku ingin mengucapkan terima kasih dan janji kami bahwa kami akan selalu bersama.

Sulit untuk menggambarkan dengan kata-kata berapa banyak kekuatan yang telah diberikan para member INFINITE dan INSPIRIT sejak debut kami hingga sekarang.

Meskipun kami mungkin bersama dalam bentuk dan cara yang agak berbeda dari sebelumnya, nggak ada perubahan dalam kepercayaan bahwa kami akan saling mendukung dan bersama.

Juga, kepala Lee Jung Yeop, wakil presiden Lee Ji Young, dan semua keluarga Woollim yang telah memungkinkanku untuk memiliki waktu dan kebahagiaan yang tak terlupakan dan berharga, sebanyak yang telah Anda dukung, aku akan bekerja keras dengan hati yang bersyukur untuk menyambut Anda setelah meningkat lebih lanjut.

Selain itu, aku bisa melanjutkan dengan para member INFINITE, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk bersama para member di tempat mana pun ketika aku dibutuhkan.

Berkali-kali, aku dengan tulus berterima kasih kepada INSPIRIT, yang telah mempercayaiku dan memberiku cinta yang hangat dan luar biasa.

Aku akan berusaha sekuat tenaga untuk segera menyambut kalian dengan peningkatan yang lebih besar.

Terima kasih sudah membaca surat panjang ini sampai akhir.

Dari Kim Myung Soo.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...