Selasa, Agustus 9, 2022

Latest Posts

THE L1VE Sedang Diskusikan Kontrak Eksklusif Dengan WHEEIN

Agensi yang dipimpin oleh Ravi VIXX yaitu THE L1VE akhirnya menanggapi rumor yang mengatakan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan WHEEIN.

Rumor tentang WHEEIN dan THE L1VE.

Bulan ini, salah satu solois sekaligus member girl group MAMAMOO yaitu WHEEIN dihampiri berbagai rumor mengenai tanda tangan kontrak.

Minggu lalu, WHEEIN dikabarkan telah menyelesaikan penanda tanganan kontrak dengan H1GHR Music, namun salah satu pejabat di industri musik Korea Selatan mengatakan:

“Laporan bahwa WHEEIN sedang dalam diskusi akhir untuk menandatangani kontrak eksklusif dengan H1GHR Music adalah tidak benar. WHEEIN menerima tawaran dari berbagai perusahaan, tetapi belum ada keputusan konkret yang diputuskan.”

Kemudian, pada minggu ini, WHEEIN dikabarkan telah menanda tangani kontrak dengan agensi yang dipimpin oleh Ravi VIXX yaitu THE L1VE.

THE L1VE tanggapi rumor.

Pada hari ini, tanggal 9 Agustus 2021, media Korea Newsen memberitakan tanggapan THE L1VE mengenai rumor mereka dengan WHEEIN.

Menanggapi rumor tersebut, agensi THE L1VE menyampaikan pernyataan resmi kepada media Korea Newsen, dengan mengatakan:

“Kami secara positif mendiskusikan kontrak eksklusif dengan Wheein.”

Sementara itu, THE L1VE adalah label yang baru-baru ini didirikan oleh Ravi sendiri. Pada 22 Juli, diumumkan bahwa mereka telah merekrut penyanyi Ailee sebagai artis pertama, yang menarik perhatian dan saat ini WHEEIN juga diharapkan membangun karir di agensi tersebut.

Source: media Korea Newsen

Latest Posts

Don't Miss