OUR NETWORK
Rabu, Oktober 16, 2019
OUR NETWORK

Label Star Empire Akan Meluncurkan Girl Group Baru ARIAZ yang Berisi Trainee “Produce 101” dan “MIXNINE”

foto via star empire

Sebuah girl group baru akan melakukan debut dan kehadiran meraka sangat diantisipasi banyak orang.

Pada 16 September, sebuah sumber dari Star Empire menyatakan, “Label afiliasi kami, Rising Star Entertainment, akan memulai debutnya dengan mengorbitkan girl grup dengan enam anggota baru yang disebut ARIAZ. Mereka akan merilis album pertama mereka pada bulan Oktober untuk debut resminya.”

ARIAZ mengacu pada, “Suara-suara unik (Aria) datang bersama untuk membuat satu lagu dan panggung.” ARIAZ berharap bisa membawa konsep unik untuk debut mereka. Para anggotanya adalah Yunji, Dawon, Sihyeon, Yeori, Hyokyung, dan Jueun. Beberapa wajah mungkin akrab karena Yunji dan Sihyeon adalah kontestan di Mnet’s “Produce 101,” sementara Hyokyung muncul di “MIXNINE.”

Album debut ARIAZ akan diproduksi oleh e.one, yang telah mengerjakan lagu-lagu seperti EXO “Lucky,” GFRIEND “Paradise,” Apink “Push & Pull,” dan Wanna One “Wanna” dan “Day By Day.”

Sebuah sumber dari Rising Star Entertainment menyatakan, “ARIAZ adalah grup dengan anggota yang telah menjalani pelatihan keras, bahkan hingga tujuh tahun. Mereka akan menunjukkan bakat yang mungkin mengejutkan datang dari pemula, dan akan memiliki konsep yang membedakan mereka. Harap mengantisipasi debut ARIAZ.”

Sumber: (1)

Comments

Loading...