OUR NETWORK
Jumat, April 10, 2020
OUR NETWORK

Ladies’ Code Umumkan Hiatus Setelah Kontrak Berakhir Dengan Agensi, Member Tuliskan Surat Untuk Penggemar

Kontrak para member Ladies’ Code dengan agensi dipastikan berakhir dan tak diperpanjang. Untuk itu, girl group dengan 3 orang member ini juga mengumumkan mengenai keputusan hiatus. Para member juga lantas menuliskan surat untuk penggemar sebagai ucapan terima kasih.

Pada 17 Februari, agensi Polaris Entertainment mengumumkan berakhirnya kontrak Ladies’ Code. Diumumkan pula bahwa girl group tersebut akan hiatus dan para member berpromosi secara solo.

Halo. Ini adalah Polaris Entertainment ..

Kami memberi tahu Anda bahwa kontrak eksklusif Polaris Entertainment dengan grup Ladies’ Code telah berakhir pada 17 Februari.

Sebelum kami mengumumkan berita malang, kami ingin menyampaikan kesedihan karena harus mengucapkan selamat tinggal kepada anggota yang melakukan kegiatan mereka dengan penuh semangat sampai akhir. Selain itu, kami mengucapkan terima kasih yang tidak dapat diungkapkan dengan kata-kata kepada anggota Kode Wanita yang mengalami suka dan duka sebagai seniman di bawah agensi kami selama tujuh tahun.

Kami mengirimkan dukungan kami yang tak tanggung-tanggung untuk kegiatan Ladies’ Code di masa depan, dan kami akan menantikan dan menunggu para anggota untuk mempromosikan lagi sebagai Ladies’ Code.

Tak lama setelah pengumuman dari agensi, para member juga lantas menuliskan pesan pada penggemar melalui Instagram.

Comments

Loading...