Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Lagu Baru aespa ‘Girls’ Memicu Rumor Tentang Akan Adanya Member Baru yang Bergabung dengan Grup

Dengan kembalinya aespa dengan mini album ke-2 mereka ‘Girls’, sejumlah fans berspekulasi dengan akan adanya member baru dalam grup tersebut setelah membedah lirik title track terbaru mereka.

Seorang K-netizen menunjukkan hubungan antara teori ini dan lirik di ‘Girls’:

“Masa depan bersama dengan Naevis,
Pada akhirnya, kita mungkin akan bertemu,
Naevis di duniaku yang sebenarnya, tahan!
Nyata duniaku,
Keberadaanmu lebih terang dari bayanganku di cermin.”

Penulis asli dari diskusi ini menjelaskan, “Mereka terus menyebut wajah Naevis menjadi semakin nyata dalam lirik mereka. Kali ini, dalam lirik Girls, mereka bahkan mengatakan bahwa mereka akhirnya bertemu di dunia nyata. Aku merasa sepertinya seorang member baru akan segera bergabung.”

Netizen memiliki pendapat yang beragam tentang masalah ini. Mereka yang tidak yakin berkomentar, “Tapi bukankah sudah terlambat?” “Kalian mencoba untuk memaksakan ini sehingga menjadi beban. Aku kehilangan kata-kataku.”

Sementara sejumlah netizen lain jauh lebih terbuka terhadap gagasan member lain segera bergabung dengan grup. Mereka berkomentar, “Jika mereka benar-benar memiliki member baru, itu akan menjadi hal yang paling menghibur yang pernah ada. Jika mereka memiliki seseorang dalam kehidupan nyata yang terlihat seperti itu, itu akan luar biasa.” “Jika melihat anime dengan konsep gadis ajaib, penjahat utama yang mereka singkirkan dalam satu musim selalu kembali sebagai karakter baru di musim berikutnya. Aku merasa dia pasti akan bergabung.” “Jika itu grup lain, orang-orang akan menjadi gila, tapi aespa sebagai grup sangat terpolarisasi sehingga jika mereka dapat menambahkan seseorang untuk menetralisir ketegangan, itu tidak akan terlalu buruk.”

Mini album ke-2 aespa ‘Girls’ telah dirillis sejak 8 Juli 2022. Kamu bisa tonton video musik untuk ‘Girls’ di bawah ini.

Sumber: (1)

Latest Posts

Don't Miss