Rabu, Oktober 5, 2022

Latest Posts

Lagu “Who Are You” Dari BamBam GOT7 Yang Tampilkan Seulgi Red Velvet Sukses Sapu Tangga Lagu Top iTunes di Seluruh Dunia

BamBam GOT7 sapu tangga lagu Top iTunes di seluruh dunia dengan lagunya yang berjudul ‘Who Are You’ yang menampilkan Seulgi Red Velvet. 

Raih posisi puncak tangga lagu di berbagai platform.

BamBam GOT7 membuat pencapaian luar biasa dengan single barunya. BamBam merilis ‘Who Are You’ yang menampilkan Seulgi Red Velvet pada 28 Desember pukul 6 sore KST.

Lagu ini menduduki puncak tangga lagu waktu nyata Genie serta tangga lagu iTunes Top Songs di 21 negara di seluruh dunia.

Beberapa 21 negara tersenut termasuk Argentina, Brasil, Kamboja, Chili, Estonia, Israel, Kazakhstan, Kenya, Laos, Peru, Polandia, Thailand, Turki, Malaysia, Mongolia , Filipina, Paraguay, Prancis, Qatar, Kolombia, dan Ekuador.

Trending setelah dirilis. 

Tak hanya memuncaki tangga lagi berbagai platform, sesaat setelah lagu tersebut dirilis secara resmi tagar untuk perilisan lagu ‘Who Are You’ juga diketahui viral.

Setelah lagu tersebut dirilis, tagar #WhoAreYouOUTNOW menjadi trending di seluruh dunia, mengkonfirmasi popularitas global BamBam. ‘Who Are You’ adalah pra-single dengan melodi sentimental dengan ketukan drum yang berat dan suara gitar akustik.

Lagu tersebut terbuat dari komposisi yang disusun oleh Gray (Kyle Trewartha, Michael Trewartha), Mikael Temrowski, dan Livvi Franc, BamBam berpartisipasi dalam lirik bersama dengan Lee Seuran, Lee Ha Jin, Gray (Kyle Trewartha, Michael Trewartha), Mikael Temrowski, dan Livvi Franc.

Selamat untuk BamBam dan Seulgi!

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss