Rabu, Juli 6, 2022
Geomedia - JFK 2022

Latest Posts

Lagu “That That” Dari PSY dan Suga BTS Debut Di Billboard’s Hot 100, Global 200, dan Global Excl. U.S. Charts

Lagu PSY dan Suga BTS yang berjudul ‘That That’ membuat debut mengesankan di Billboard’s Hot 100, Global 200, dan Global Excl. U.S. Charts.

Debut di No. 80 di Hot 100.

Kolaborasi PSY dan Suga BTS ‘That That’ telah membuat debut yang mengesankan di berbagai tangga lagu Billboard. 

‘That That’ oleh PSY yang menampilkan dan diproduksi oleh Suga BTS memulai debutnya minggu ini di chart Hot 100 Billboard di No. 80, serta di No. 2 dan No. 5 di Billboard’s Global Excl. Grafik AS dan Global 200. Dua entri terakhir menandai puncak tertinggi di tangga lagu ini untuk karya solo setiap anggota BTS, serta entri pertama PSY.

Pada tanggal 9 Mei waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa kolaborasi PSY dan Suga BTS ‘That That’ telah debut di No. 80 di Hot 100, peringkat mingguan terkenal Billboard untuk lagu-lagu paling populer di Amerika Serikat.

Debut di No. 5 di chart Global 200.

Pengecualian Global Billboard Tangga lagu AS dan Global 200, yang diluncurkan pada September 2020, memeringkat lagu berdasarkan streaming dan data penjualan dari lebih dari 200 wilayah. Global 200 mencakup data dari seluruh dunia dan Global Excl. Bagan AS terdiri dari data dari wilayah tidak termasuk Amerika Serikat.

Di chart Global 200, ‘That That’ debut di No. 5 dengan 67,7 juta streaming dan 29.600 unit terjual secara global selama minggu pertama perilisannya. Ini menandai entri pertama PSY di chart ini dan yang kedua bagi Suga, setelah puncak No. 37-nya di bulan Desember dengan ‘Girl of My Dreams’ kolaborasinya dengan Juice WRLD.

Sementara BTS memegang rekor untuk Global 200 No. 1 paling banyak dengan enam, ‘That That’ sekarang menjadi proyek solo dengan charting tertinggi dari anggota BTS dan entri 10 teratas pertama. (Pada bulan Februari, ‘Stay Alive’ Jungkook (diproduksi oleh Suga)  debut di No. 13.)

Di Pengecualian Global Bagan AS, ‘That That’ secara mengesankan memulai debutnya di No. 2, mengumpulkan 61,5 juta streaming dan 18.800 unit terjual di luar Amerika Serikat. Sekali lagi, ini menandai entri pertama dan kedua di chart ini masing-masing untuk PSY dan Suga.

Sementara BTS telah menduduki puncak tangga lagu ini lima kali, entri No. 2 ini adalah puncak di tangga lagu ini untuk lagu solo anggota BTS, hanya setelah ‘Stay Alive’ yang debut di No. 8.

Tepat setelah dirilis, ‘That That’ menyapu tangga lagu iTunes di seluruh dunia. Pada 6 Mei, ‘That That’ menjadi video musik K-pop tercepat tahun 2022 yang melampaui 100 juta penayangan, hanya membutuhkan waktu sekitar tujuh hari dan 21 menit.

Selamat untuk PSY dan Suga!

Sumber: 1

Latest Posts

Don't Miss