Senin, Agustus 15, 2022

Latest Posts

Lagu “Friends” Yang Dinyanyikan Oleh Jimin dan V BTS Dikonfirmasi Jadi Bagian Dari OST Film Marvel “Eternals”

Lagu ‘Friends’ yang dinyanyikan oleh Jimin dan V dari BTS dilaporkan akan menjadi bagian dari OST film Marvel studio yang berjudul ‘Eternals’. 

Dikonfirmasi jadi bagian dari OST film Marvel berjudul “Eternals”.

Pada 18 Oktober, outlet media Amerika The Direct melaporkan bahwa ‘Friends’ yang dinyanyikan oleh Jimin dan V BTS akan dimasukkan dalam OST ‘Eternals’. 

Hari berikutnya, The Walt Disney Company Korea mengkonfirmasi bahwa ‘Friends’ dari album studio keempat BTS ‘Map of the Soul: 7′ akan dimasukkan dalam film tersebut.

‘Friends’ dirilis pada Februari 2020 sebagai lagu B-side di ‘Map of the Soul: 7’ BTS. Lagu ini berisi kisah teman seumuran dan rekan band V dan Jimin dan ditulis, disusun, dan diproduksi secara pribadi oleh Jimin. Dengan pesan yang tulus tentang persahabatan, lagu ‘Friends’ akan dimainkan dalam adegan tertentu di ‘Eternals’. Selain BTS, jajaran OST termasuk artis terkenal dunia seperti Carl Perkins, Skeeter Davis, Merle Haggard, Pink Floyd, Lizzo, dan banyak lagi. Ini akan menjadi kedua kalinya artis Korea tampil dalam film Marvel setelah ‘Hangover’ dari PSY di ‘Black Panther’ pada tahun 2018.

Tentang film ‘Eternals’.

Film Marvel studio yang berjudul ‘Eternals’ didasarkan pada seri buku komik yang dibuat pada tahun 1976 oleh Jack Kirby. Ini menceritakan kisah ras manusia super yang disebut Eternals yang lahir jutaan tahun yang lalu sebagai hasil eksperimen genetik di Bumi oleh Celestials.

Aktor Korea Ma Dong Seok akan  membintangi  sebagai Gilgamesh , pahlawan dengan kekuatan super yang bersaing dengan orang-orang seperti Thor dan Hercules. 

Film ini disutradarai oleh Chloé Zhao dari ‘Nomadland’ dan dibintangi oleh aktor Hollywood terkenal termasuk Angelina Jolie, Salma Hayek, Richard Madden, Kumail Nanjiani, dan Gemma Chan.

Sementara itu, film ‘Eternals’ akan tayang perdana pada 5 November.

Sumber: Soompi

Latest Posts

Don't Miss