Rabu, Agustus 10, 2022

Latest Posts

Lagu K-Pop yang Cocok Didengerin Saat Sedang dalam Pesawat

Sebuah perjalanan, mau itu datar, laut, atau udara, paling enak jika ditemani dengan lagu-lagu kesukaan kita. Bagi fans K-Pop, tentu playlist perjalanan kita penuh dengan lagu-lagu dari musik Korea. Nah, khusus untuk perjalanan udara alias perjalanan dengan pesawat, ada 7 lagu K-Pop yang wajib menemani kalian.

Kok bisa lagu ini cocok untuk jadi teman di pesawat? Ya karena temanya tentang perjalanan, bahkan spesifik tentang perjalanan udara. Lagu apa saja ya?

  1. IZ*ONE — “Airplane”

Dalam lirik lagu IZ*ONE, meluangkan waktu kalian dan menikmati setiap detail kecil dari perjalanan kalian adalah cara yang tepat untuk melakukan sesuatu. Jadi, ketika kalian sampai di tempat tujuan, lakukanlah semua hal yang kalian inginkan di sana!

  1. Taeyong NCT — “Long Flight”

Lagu ini memang secara gamblang menceritakan sebuah perjalanan panjang. Judulnya saja penerbangan panjang. Jadi, musik yang santai ini wajib masuk list kalian, dan dinikmati sambil melihat jendela pesawat.

  1. GOT7 — “Fly”

Jika kalian berada dalam hubungan yang bahagia dengan seseorang yang membuat kalian ingin terbang, maka lagu ini adalah cara terbaik untuk mengingatkan kalian tentang mereka saat kalian berada di pesawat.

  1. iKON — “Airplane”

Ada banyak lagu untuk setiap pertemuan, tetapi yang satu ini untuk perpisahan yang pahit. Dinyanyikan dengan indah oleh iKON, liriknya menggambarkan perasaan luar biasa yang didapat seseorang dari mengucapkan selamat tinggal kepada orang yang mereka cintai.

  1. BOL4 — “Travel”

BOL4 membuat sebuah perjalanan udara menjadi perjalanan yang eksotis dengan lagu ini.

  1. Girls’ Generation’s Taeyeon feat. Verbal Jint — “I”

Dalam lagu ini, Taeyeon mengekspresikan jika perjalanan adalah sebuah bentuk self healing. Kalian bisa melakukan perjalanan sebagai bentuk mencintai diri sendiri.

  1. BTS — “Fly to My Room”

Bayangkan ini: kalian sedang duduk dengan tenang di pesawat dengan empat menit tersisa untuk mendarat, dan lagu ini tiba-tiba mulai diputar. Segera setelah kalian mendengar (atau membaca) liriknya, kalian menerima perasaan pahit karena harus kembali ke kehidupan sehari-hari kalian, terutama karena tinggal di rumah telah mendapatkan arti yang sama sekali berbeda dalam dua tahun terakhir. Yah, entah bagaimana BTS masih berhasil menghibur kalian saat kalian kembali ke rumah.

 

Latest Posts

Don't Miss