OUR NETWORK
Kamis, November 21, 2019
OUR NETWORK

Lai Kuanlin Luapkan Keputusasaan Melalui Instagram Usai Acaranya di Korea Dibatalkan Tanpa Pemberitahuan

Mantan member Wanna One, Lai Kuanlin mengungkapkan rasa kecewa dan putus asa melalui Instagram. Rapper papan atas yang sedang berseteru dengan agensi Cube Entertainment tersebut mengungkap bahwa acanya di Korea Selatan tiba-tiba dibatalkan tanpa pemberitahuan.

Pada 18 Oktober, Lai Kuanlin mengunggah foto dengan latar warna hitam di Instagram. Rapper yang baru berusia 17 tahun ini menuliskan mengenai koordinator yang tak disebutkan namanya, yang membatalkan acara tanpa pemberitahuan.

Parahnya, koordinator tersebut rupanya memberitahukan mengenai pembatalan acara 16 jam sebelum digelar. Tepat saat Lai Kuanlin sudah akan berada di pesawat untuk terbang dari Cina ke Korea Selatan.

“Saya baru saja mendapat pesan teks, dan saya sangat terkejut karenanya. Anda berhenti menghubungi saya, jadi mengapa Anda menghubungi saya hari ini? Mengapa Anda menghubungi saya tepat sebelum saya naik pesawat? Saya terkejut jadi saya mendapat bantuan untuk menghubungi Anda, tetapi… Anda memberi tahu saya untuk tidak pergi ke acara yang dijadwalkan? Dan Anda memberi tahu saya ini 16 jam sebelum acara … Apa ini?,” tulisnya dalam keterangan di postingan yang saat ini sudah dihapus tersebut.

Rapper yang berasal dari Taiwan tersebut juga menyampaikan rasa putus asa dan meminta maaf pada penggemar karena sekali lagi belum bisa menemui mereka.

“Saya minta maaf kepada semua penggemar yang telah menunggu untuk melihat saya hari ini… Tapi saya tidak yakin apakah saya bisa pergi ke acara tersebut karena orang-orang ini. Saya mencoba menyelesaikan ini. Tolong doakan agar kita bisa segera bertemu. Maaf, saya sangat menyesal..”

Sejak Wanna One bubar di awal tahun ini, Lai Kuanlin memang lebih aktif dengan promosi di Cina. Sebelum ia mengajukan tuntutan pembatalan kontrak dengan Cube Entertainment.

Comments

Loading...