OUR NETWORK
Jumat, Agustus 14, 2020
OUR NETWORK

Lakukan Aksi Protes, Fans Tuntut JYP Entertainment Perlakukan GOT7 dengan Semestinya

Pada 6 Juli, para fans GOT7, IGOT7, dari seluruh dunia bersatu untuk melakukan aksi protes terhadap JYP Entertainment agar memperlakukan grup idola mereka tersebut dengan semestinya.

Mereka mengirim truk ke depan gedung JYP dengan harapan agar agensi tersebut bisa mendengarkan asspirasi dari para IGOT7.

Di bawah ini juga ringkasan singkat dari permintaan yang diajukan IGOT7 kepada agensi. Untuk pernyataan PDF lengkap dalam bahasa Inggris, kalian bisa membacanya dalam tautan yang disediakan oleh para fans di sini.

Menurut data yang diposting, dikatakan bahwa lebih dari 11.000 IGOT7 telah berpartisipasi dalam survei online yang diterjemahkan ke dalam 13 bahasa yang berbeda hanya dalam waktu 4 hari. Mereka telah mengangkat kekhawatiran mereka tentang GOT7 dan menghasilkan 6 poin utama. Bila kamu juga ingin berpartisipasi, lihat informasinya lebih lanjut di sini.

Banyak yang berharap bahwa melalui protes truk serta pengajuan file pdf, JYP Entertainment akan memberikan umpan balik kepada mereka serta memberikan GOT7 perlakuan yang lebih baik seperti yang telah mereka minta.

For your information, beberapa waktu lalu melalui Mnet “Super Intern”, terungkap bahwa manajemen JYP telah dibagi menjadi beberapa divisi yang berbeda, di mana masing-masing divisi mengelola artis dan grup K-pop yang berbeda.

Hal itu berarti bahwa artis dan fandom di bawah divisi yang berbeda akan menjalani manajemen yang berbeda serta memiliki beberapa perbedaan dalam memperlakukan fandom. Nggak banyak fans yang setuju dengan manajemen baru ini dan juga berbagi keprihatinan mereka pada berbagai komunitas online.

Salah satu menunjukkan bahwa jika akan ada perbedaan di setiap divisi, lebih baik hanya memo sistem manajemen divisi. Mereka juga kecewa dengan bagaimana agensi nggak menerima umpan balik dari para fans. Banyak juga yang percaya ini mungkin terkait dengan kurangnya umpan balik dan perbedaan perlakuan di antara berbagai artis JYP. Dengan demikian, fans dari seluruh dunia pun secara kompak berharap untuk mendengar umpan balik dan peningkatan dari agensi.

Apa pendapatmu tentang hal ini yeorobun? Bagikan di kolom komentar ya!

Sumber: (1)

Comments

Loading...