OUR NETWORK

Lampaui 6 Juta Followers di VLIVE, GOT7 Beri Hadiah Video Spesial Untuk Penggemar

GOT7 mendapatkan pencapaian baru. Boy group besutan JYP Entertainment tersebut baru saja melampaui 6 juta followers di VLIVE. Sebagai bentuk terima kasih pada penggemar, group ternama ini pun merilis video spesial terbaru, “‘Present: YOU’ & ME.”

Pada 27 April, GOT7 menjadi boy group ketiga di VLIVE yang mencapai 6 juta followers di VLIVE. Sebelumnya EXO dan BTS menjadi group dengan followers terbanyak di platform streaming video tersebut.

GOT7 terakhir kali mendapatkan pencapaian 5 juta followers pada bulan Agustus 2018 lalu. Sejak saat itu, boy group dengan 7 orang member ini sudah meraih lebih dari 1 juta pengikut.

Sebagai ucapan terima kasih sekaligus juga perayaan 6 juta followers ini, boy group merilis video spesial untuk penggemar. GOT7 merilis video behind the scene untuk album repacked  ketiga “‘Present: YOU’ & ME.”

Dalam behind the scene video, bukan hanya diperlihatkan keseruan para member saat dalam proses pembuatan album. Sekaligus juga proses perekeman video. Namun para member juga bercerita mengenai pengalaman seru dan juga tak terlupakan.

Tak itu saja, para member juga mengungkapkan perasaan cinta mereka pada satu sama lain. Selain juga luapan terima kasih serta cinta pada fans.

Saat duduk untuk wawancara singkat di dalam behind video, Jackson dan kawan-kawan pun mengungkap harapan mereka di masa depan. Sekaligus juga pesan menyentuh yang mereka berikan ke para member.

Comments

Loading...