OUR NETWORK
Selasa, November 12, 2019
OUR NETWORK

Lanjutkan Tradisi, Suzy Rayakan Ulang Tahun Dengan Berdonasi Untuk Pasien Kanker

Suzy rayakan ulang tahun dengan cara berbeda dari idol lain. Aktris dan juga soloist papan atas ini, seperti tahun-tahun sebelumnya melanjutkan tradisi dengan berdonasi di hari ulang tahun. Kali ini pun tak jauh berbeda saat sang bintang idola merayakan ulang tahun ke-26.

Pada 10 Oktober, Suzy rayakan ulang tahun ke-26. Tahun ini pun aktris serta soloist ternama tersebut memberikan donasi kepada non-profit organization Life Share Association. Organisasi nirlaba tersebut membagikan bahwa Suzy memberikan donasi sebesar 100 juta won atau sekitar Rp 1,2 miliar di hari ulang tahunnya.

Donasi tersebut akan membantu bisnis organisasi yang menyediakan dukungan finansial kepada pasien untuk perawatan mereka.

Tradisi Suzy rayakan ulang tahun dengan berdonasi ini dimulai pada 2016. Ia mendapatkan pengaruh dari sang ibu untuk berdonasi pada pasien yang menderita kanker pediatrik dan penyakit lain yang tidak dapat disembuhkan. Sejak saat itu, setiap tahunnya Suzy memberikan donasi 100 juta won kepada Life Share Association.

Selain donasi pada Life Share Association, Suzy pun dikenal memberikan bantuan bernilai besar di beberapa kegiatan amal lain. Seperti membantu orang-orang dari keluarga berpenghasilan rendah, mereka yang membutuhkan medis, dan banyak lagi.

Sebuah sumber dari Life Share Association menyatakan, “Jumlah kumulatif donasi Suzy adalah hampir 400 juta won (sekitar Rp 4,73 miliar). Life Share Association berencana untuk menggunakan 100 juta won yang disumbangkan Suzy untuk menutupi biaya perawatan pasien yang menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan seperti kanker anak dan leukemia.”

Comments

Loading...